Brilio.net - Saat dalam perjalanan, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mulai dari ban bocor, mogok hingga bertabrakan dengan kendaraan lain. Hal ini memang bukan menjadi momen yang menyenangkan bagi siapapun. Misalnya saja mereka yang mengalami tabrakan dengan kendaraan lain, terkadang begitu tersulut emosi sehingga adu mulut, saling tuduh hingga baku hantam. Fenomena seperti ini tentunya sudah sering kita temui bukan?

Menariknya, ada sebuah kejadian yang tak biasa di Malaysia. Dua orang pria yang mengalami kecelakaan, di mana kendaraan keduanya saling tabrak di Pulau Penang pada 5 September lalu. Alih-alih tersulut emosi, keduanya justru mengambil kesempatan tersebut untuk saling kenal dan menjadi teman.

makan bareng usai mobil keduanya tabrakan asiaone.com

foto: asiaone.com

Dilansir brilio.net dari asiaone.com, Jumat (6/9), keduanya memutuskan untuk makan siang bersama. Aksi keduanya pun mendapat pujian dari warganet.

Loading...

Menurut laporan, kecelakaan itu terjadi ketika sebuah truk menabrak sports utility vehicle (SUV) dari belakang. Tampak mobil SUV penyok dan jendela bagian belakang rusak. Saat itu truk tak bisa berjalan.

Pada saat kejadian, tak ada polisi yan datang ke lokasi kejadian. Karena truk tersebut tidak bisa bergerak, sang supir akhirnya terpaksa harus menunggu teman-temannya datang untuk menolong dirinya.

Namun menariknya, si pemilik mobil SUV tidak tersulut emosi, bahkan ia bersama supir truk tersebut makan siang bersama dan bahkan memberikan tumpangan pada supir truk itu.

makan bareng usai mobil keduanya tabrakan asiaone.com

foto: asiaone.com

Keduanya pun mengabadikan momen pertemuan mereka dengan selfie bersama. Tampak keduanya begitu akur dengan tersenyum bersama.

RECOMMENDED BY EDITOR