Brilio.net - Menonton konser idola merupakan impian bagi banyak penggemar. Tak terkecuali bagi para K-popers yang ingin menonton konser idolanya, terlebih konser tersebut digelar di negaranya. Berbagai hal dilakukan demi menonton konser idolanya itu, seperti mulai menabung untuk beli tiket konser dan masih banyak lainnya.

Rupanya keinginan tersebut juga dirasakan oleh seorang remaja ini. Ia memiliki keinginan untuk menonton konser boy group K-Pop Seventeen yang digelar pada 24 dan 25 September 2022 di ICE BSD lalu. Namun, sayangnya keinginannya tersebut tidak diperbolehkan oleh sang ayah. Meski begitu, sang ayah ternyata melakukan hal yang tak terduga.

Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun Twitter @chewyyoongii. Saat tengah berada di area ICE BSD, ia didatangi oleh seorang driver ojek online. Driver ojek online yang berusia paruh baya itu menanyakan banyak hal terkait konser yang akan digelar.

"Lagi foto & video, tiba-tiba didatengin bapak shopee food. Ditanyain harga tiketnya berapa, harga lightstick berapa, terus bapaknya cerita anaknya pengen nonton tapi ga bisa," tulisnya dikutip brilio.net pada Senin (26/9).

konser seventeen © berbagai sumber

foto: Twitter/@chewyyoongii

Bukan tanpa alasan, sang ayah bercerita kalau ia sendiri yang melarang anaknya nonton konser. Meski melarangnya, ia diam-diam menyempatkan diri ke venue untuk melihat-lihat.

"Terus bapaknya cerita kalo bapaknya larang anaknya nonton, tapi ternyata diem-diem bapaknya ke venue buat liat-liat dulu kali ya," jelasnya.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR