Brilio.net - Pernahkah kamu mendengar soal "The Tank House" atau bisa juga disebut rumah tangki. The Tank House adalah istilah yang merujuk pada struktur bangunan yang awalnya digunakan untuk menyimpan tangki air. Istilah ini sering kali digunakan untuk merujuk pada struktur bangunan yang diubah menjadi ruang hunian atau ruang komersial.

The Tank House sering digunakan sebagai tempat tinggal. Sangat mungkin untuk mengubah struktur ini menjadi rumah tinggal unik dengan gaya arsitektur menarik.

Desain The Tank House bergantung pada lokasi dan apa yang dibutuhkan pengguna. Namun karena struktur bangunannya kecil, The Tank House mungkin memiliki beberapa masalah karena ukurannya, tata letaknya, dan fasilita yang tidak sesuai dengan standar bangunan kontemporer.

Lantas seperti apa bentuk dari The Tank House tersebut? Seberapa unik rumah dengan desain arsitektur yang sudah lama eksis ini? Brilio.net menghimpun dari Facebook Ronald Carlton Papa Tan, berikut potret lengkapnya untuk kamu, Jumat (26/5).