Brilio.net - Siapa yang tak ingin tampil cantik dan menarik? Hampir semua wanita pasti ingin menunjukkan penampilan terbaiknya dalam setiap momen. Selain kenakan outfit stylish, yang tak kalah penting yakni merias wajah dengan teknik pulasan makeup yang sesuai.

Dengan alat dan produk makeup yang tepat, kamu bisa mewujudkan hal tersebut. Seperti yang dilakukan MUA pemilik akun TikTok @colorsoftwentytwo. Pada awalnya, dia memperlihatkan wajah polosnya tanpa riasan makeup. Tampak, lingkaran hitam atau dark circle terdapat di area bawah matanya.

transformasi makeup ayu ting ting © berbagai sumber

transformasi makeup ayu ting ting
TikTok/@colorsoftwentytwo

Namun dalam sekejap, wanita ini tampil manglingi dengan pulasan makeup. Mata panda yang membuat banyak wanita tak percaya diri, tampak tersamarkan dengan teknik makeup bold. Wanita ini mengaplikasikan foundation dan concealer untuk menutupi mata panda.

Selanjutnya, dia mengaplikasikan blush on di sekitar pipi dan melengkapi riasan matanya dengan eyeshadow abu dipadukan cokelat. Tak lupa, untuk mempertegas bagian mata, wanita ini mempertebal alis dan menambahkan eyeshadow. Juga menambahkan sofltens abu dan memasangkan bulu mata.

Sedangkan itu, bagian bibirnya ditambahkan lipstik warna nude. Agar riasannya kian sempurna, dia menambahkan highliter dan mengunci riasan makeup dengan bedak tabur.