Brilio.net - Kebersihan diri sangat perlu dijaga. Permasalahan kulit seperti panu, kurap, dan lainnya bakal mengintai jika kamu nggak rajin membersihkan diri. Apalagi jika kamu jarang sekali mengganti celana dalam, bisa-bisa menimbulkan bau tak sedap dan berisiko infeksi saluran kemih karena kuman yang menumpuk.

Tapi yang namanya manusia, pasti punya yang namanya rasa malas. Mencuci pakaian dalam minimal seminggu sekali saja pasti malas sekali. Rasa malas ini sering menjangkiti terutama mereka yang nggak peduli dengan kebersihan diri. Kini, kamu nggak perlu lagi repot-repot mencuci celana dalam karena ada terobosan dari perusahaan di Amerika Serikat ini.

HercLéon yang berasal kota Minnesota ini meluncurkan kampanye digital di Indiegogo bertajuk HercLéon Kribi: The World's Cleanest Underwear. Produk terbaru mereka ini diklaim sebagai celana dalam terbersih sedunia.

"Celana dalam ini bisa dipakai berbulan-bulan tanpa berbau," tulisnya di tagline kampanye tersebut.

celana dalam viral istimewa

Loading...

foto: indiegogo.com

Selain tak perlu dicuci, produk bernama Kribi ini diklaim tetap terasa dingin saat panas, ringan, dan bisa dipakai berhari-hari. Rahasianya adalah dari material pakaian yang secara aktif melawan bakteri penyebab bau. Material ini dibuat dari bambu, tembaga, dan kayu putih.

Kombinasi dari bahan tersebut mampu melawan bakteri, menyegarkan kulit, dan cepat kering. Menggunakan celana dalam ini bukan berarti kamu tak perlu mandi. Kebersihan diri harus tetap dijaga dengan ketat agar tak menimbulkan penyakit.

HercLéon sendiri menyarankan untuk tidak mencuci Kribi tapi cukup mengeringkannya selama beberapa jam saja. Perusahaan ini juga mengklaim bahwa celana dalam ini terasa sangat ringan dan nyaman dipakai sehari-hari.

"Kainnya sangat lembut sehingga nyaman dipakai untuk hiking dan rock climbing. Aku dan suami nggak lagi mencium 'bau' yang menyengat," ujar komentar Gloria P di laman Indiegogo tersebut.

celana dalam viral istimewa

foto: indiegogo.com

HercLéon sendiri memang terkenal dengan bahan material kain yang inovatif. Perusahaan ini selalu berinovasi untuk menciptakan material yang diklaim bisa membersihkan diri sendiri tanpa harus dicuci.

Jika kamu ingin memiliki celana dalam Kribi, kamu harus bersabar karena kampanyenya di Indiegogo baru saja ditutup dengan raupan dana total sebesar $158,222 atau Rp 2,2 miliar.

RECOMMENDED BY EDITOR