Brilio.net - Siapa yang tak bahagia menanti momen wisuda? Euforia itu hanya bisa didapat setelah menyelesaikan ujian sekolah dan tugas akhir atau skripsi di tingkat perguruan tinggi.

Momen bahagia juga yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @nisaa_cha22. Pemilik akun itu membagikan momen bahagianya ketika wisuda. Dalam video yang dibagikan pada Minggu (4/9) lalu ini, tampak para wisudawan hadir dalam sebuah ruangan di gedung untuk menjalani prosesi wisuda.

wisudawati kembar 3 Berbagai sumber

foto: TikTok/@nisaa_cha22

Terlihat, di hadapan para wisudawan, para petinggi universitas sudah standby untuk memindahkan tali topi toga yang dipakai para calon sarjana. Mereka pun bersiap untuk naik ke atas panggung dengan berbaris menunggu giliran.

Pada momen selanjutnya, kejadian lucu terjadi di mana tiga wisudawan dengan nama yang sama persis dipanggil secara berurutan. Hal itu pula yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @nisaa_cha22.

wisudawati kembar 3 Berbagai sumber

foto: TikTok/@nisaa_cha22

Tampak MC acara menyebut nama Khairunnisa, S.Pd. yang diikuti oleh seorang wisudawan yang maju. Sang rektor pun bersiap untuk memindahkan tali pada toga mahasiswa tersebut dari kiri ke kanan.