Brilio.net - Belakangan ini viral sebuah video memperlihatkan rumah mewah yang dijaga oleh seekor ular di atas pagar. Ular bertubuh besar dan panjang itu melingkar di atas pagar seolah menjadi satpam dari rumah mewah tersebut. Ular itu semula dianggap patung karena posisinya yang tidak bergerak. Namun setelah didekati, rupanya itu ular sungguhan.

Bukan cuma ular yang menjadi sorotan, melainkan rumah mewah bernuansa putih itu juga tak kalah menarik perhatian. Dari luar rumah ini mirip dengan bangunan istana bergaya klasik Eropa ala Yunani.

Rumah dengan model seperti ini identik dengan adanya pilar penyangga berukuran besar. Hunian mewah ini lokasinya di Garut, Jawa Barat. 

Pilar-pilar ini bukan hanya berfungsi untuk memperkuat konstruksi bangunan, tapi juga mempercantik tampilan rumah. Belum lagi terdapat hiasan patung dan beberapa ukiran di sudut rumah mewah putih ini.

Kalian penasaran sama penampakan rumah tersebut? Berikut ini brilio.net himpun dari Facebook Andri Ali Robi, Senin (28/11).