Brilio.net - Kompetisi sepeda virtual akhir-akhir ini mulai sering diadakan. Salah satunya Virtual Bike Competition #GowesTetepFresh dari Rexona Men Natural Fresh yang belum lama ini digelar.

Berlangsung dari 10 Maret hingga 10 April 2021, acara virtual ini berhasil mencuri perhatian masyarakat, khususnya para pesepeda. Kompetisi sepeda virtual ini mengajak peserta untuk menunjukkan pose cool saat gowes dengan menyertakan rute unik berbentuk tick shape ala Rexona. Selanjutnya, setiap peserta harus mengunggah foto pose gowes dengan hashtag #RexonaVirtualBike atau #GowesTetepFresh dan #NaturalFresh.

rexona_virtualfoto © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

Digelar sebulan penuh, ada lebih dari 1.000 peserta turut memeriahkan acara ini jika melihat dari jumlah hashtag #GowesTetepFresh dan #RexonaVirtualBike di Instagram. Dari ribuan peserta yang ikut, akhirnya terpilih tiga orang beruntung sebagai pemenang Rexona Men Virtual Bike Competition #GowesTetepFresh.

Mereka adalah Furqon Samara, Raka Ananta, dan Rizqi Fauzi Ryan Pratama. Ketiga pemenang ini masing-masing berhasil mendapatkan hadiah sepeda lipat limited edition dari Kreuz.

rexona_virtualfoto © 2021 brilio.net foto: Rexona Men Indonesia/Tiga pemenang utama Rexona Men Virtual Bike Competition (dari kiri ke kanan: Furqon Samara, Raka Ananta, dan Rizqi Fauzi Ryan Pratama)

Selain tiga pemenang utama, 20 pemenang lainnya berhak mendapatkan pouch khusus bersepeda dan tumbler kece dari Rexona. Nggak berhenti sampai disitu, ada juga jersey sepeda yang akan dibagikan Rexona untuk 300 peserta pertama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BRILIO (@brilionet)

Lewat Rexona Men Virtual Bike Competition #GowesTetepFresh kamu tetap bisa aktif selama pandemi. Nggak cuma seru-seruan, kamu juga berkesempatan dapat hadiah menarik.

Nantikan keseruan berhadiah menarik lainnya dari Rexona Men. Ikuti dan pantengin terus Instagram @rexonamenid dan laman ini biar nggak ketinggalan informasi terbaru.