Brilio.net - Seorang cowok kalau sudah mengaku cinta, pasti akan melakukan apapun demi kekasihnya. Gunung akan didaki dan sungai akan diseberangi. Mungkin seperti itulah mungkin ungkapan yang tepat untuk keseriusannya. Namun selama ini itu hanya kata-kata kiasan saja. Apakah ada cowok yang mau mendaki gunung dan menyeberangi sungai demi kekasih yang dicintai?

Jawabannya tentu saja ada. Banyak orang yang berkorban demi orang yang dicintai dengan melakukan apapun. Termasuk berjuang menuju tempat resepsi bersama-sama meski aksesnya tidak bisa dilewati oleh kendaraan. Pengantin ini harus menyeberangi sungai untuk menuju lokasi resepsinya.

Belum lama ini, viral sebuah video pasangan pengantin yang harus berjuang menyeberangi sungai demi melaksanakan resepsi. Kabarnya pengantin ini akan menuju tempat resepsi. Namun karena akses jalan yang tertutup terpisahkan oleh sungai, kendaraan tidak bisa melewatinya. Alhasil pengantin ini harus gendong-gendongan ke lokasi pernikahan.

Menurut akun Instagram @makassar_iinfo yang mengunggah video tersebut, peristiwa ini terjadi di Dusun Bulu-bulu, Desa Mattampapole, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Pada video tersebut, kedua pengantin yang sudah siap dengan baju nikah berwarna hijau harus melewati aliran sungai dengan berjalan kaki. Akhirnya mempelai pria ini rela menggendong istri untuk menyebrangi rintangan tersebut.

Loading...

"Ini yang dikatakan sungai akan kusebrangi. Lokasi : di dusun bulu-bulu, desa mattampapole, kecamatan Mallawa kabupaten Maros," tulis akun @makassar_iinfo, seperti brilio.net lansir pada Rabu (15/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini yang dikatakan sungai akan kusebrangi . Lokasi : di dusun bulu-bulu, desa mattampapole, kecamatan Mallawa kabupaten Maros.

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Dengan didampingi seseorang, kedua mempelai ini akhirnya sanggup melewati aliran sungai. Keduanya langsung disambut dengan tepuk tangan oleh orang-orang sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut.

Usai diunggah beberapa waktu lalu, video tersebut viral di media sosial. Hingga kini video singkat itu telah ditonton lebih dari 250 ribu kali. Banyak warganet yang berkomentar salut dengan perjuangan pengantin ini.

"perjuangan buat nikah," tulis akun @muhammad.auliaaaa.

"Akan jadi cerita bahagia sampe ke anak cucu Insyaa Allah," kata akun @maulid.ha.

"Ini dibilang gunung akan kudaki,sungai akan kusebrangi eeaakkk," ujar akun @rinsyahrina.

RECOMMENDED BY EDITOR