Brilio.net - Merokok di publik sekarang tidak bisa sembarangan. Tempat-tempat seperti terminal stasiun dan bandara kini mempunyai tempat khusus untuk merokok.

Biasanya, ruangan atau tempat tersebut kecil dan jauh dari keramaian. Hal ini dilakukan agar asap rokok tidak mengganggu orang lain. Oleh karena itu, tak aneh lagi kalau kamu bisa menemukan smoking room sekarang hampir ada di mana-mana.

Belakangan ini, ada smoking room di sebuah bandara di Bandung yang menjadi viral. Dilansir brilio.net dari akun Facebook Dode Yogiswara, Sabtu (11/8), smoking room tersebut mempunyai desain yang mirip dengan sebuah liang lahat kuburan.

smoking room kuburan bandara © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@Dode Yogiswara

Loading...

Dinding ruangan berukuran 2.5 m x 1.5 m tersebut mempunyai dinding seperti tanah cokelat kemerahan. Menariknya lagi, atapnya mempunyai desain seperti orang yang lagi melayat. Tampak ada seorang bapak dan ibu dengan iba. Tak lupa, para pelayat juga tampak memberikan taburan bunga.

smoking room kuburan bandara © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@Dode Yogiswara

"Abis nyalain rokok, iseng liat ke atas, ada gambar ibu ibu bapak bapak lagi tabur bunga dari atas. Feeling langsung ga enak, buru2 matiin rokok trus keluar," tulis Dode dalam postingan tersebut.

Banyak warganet yang ikut berkomentar terhadap desain unik smoking room di bandara tersebut.

"Keren... Nah..hayu..stop merokok," ujar akun Facebok @Siti Binti Nurdin.

"Biar pada tobat ngrokok," kata akun Facebook @Queisha Anya Nurjannah.

"Berasa uda mati aja ditaburin bunga," ucap akun Facebook @Rizky Awalia Msi Jombang.

RECOMMENDED BY EDITOR