Brilio.net - Bencana bisa datang kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Beberapa wilayah Asia Tenggara sekarang ini sedang memasuki musim penghujan. Termasuk Indonesia dan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan juga Thailand. Pada saat musim penghujan begini, tentu saja banjir menjadi kekhawatiran.

Nasib kurang baik menimpa pasangan pengantin asal Malaysia ini. Banjir melanda tempat pernikahan mereka, Sungai Kolok, Malaysia. Air banjir hampir setinggi lutut orang dewasa menggenang pas hari pernikahan pengantin tersebut, Minggu (1/12).

Acara resepsi yang sudah disiapkan sedemikian rupa pun gagal total. Para tamu undangan yang diharapkan datang tentu saja tidak tampak pada keadaan yang tidak memungkinkan ini. Meski demikian, para pengantin dan bridesmaid tetap bersuka cita di tengah banjir.

Mereka mengabadikan potret-potret seru nan romantis meski sedang dilanda bencana. Potret unik pernikahan ini pun viral di Facebook usai diunggah oleh sang fotografer. Penasaran seperti apa?

Berikut ini deretan foto pernikahan mereka, seperti dirangkum brilio.net dari akun Facebook Meen Photographer pada Rabu (4/12).


1. Pasangan pengantin asal Malaysia ini harus melupakan mimpi punya acara pernikahan yang didatangi banyak tamu.



2. Tanpa disangka, tempat pernikahan mereka dilanda banjir cukup tinggi.



3. Meski demikian, pengantin bernama Syed Busri dan Heedayah ini tetap mengenakan gaun dan seragam pernikahan di hari itu.

Loading...



4. Mereka memilih untuk melakukan pemotretan di tengah-tengah banjir.



2 dari 2 halaman



5. Tak hanya berdua, para bridesmaid pun ikut memeriahkan pemotretan dadakan itu.



6. Desa sekaligus tempat pernikahan mereka, Sungai Solok, terendam banjir usai dilanda hujan deras.



7. Pemotretan unik ini pun viral usai foto-fotonya dibagikan lebih dari 31 ribu kali.







RECOMMENDED BY EDITOR