Brilio.net - Sebagai sepasang kekasih, salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan adalah melakukan kencan berdua. Banyak pilihan yang bisa dilakukan dengan pasanganmu saat berkencan.

Salah satunya adalah nonton film terbaru di bioskop. Apalagi jika kamu satu sama lain sama-sama antusias terhadap film. Pastinya akan jadi momen yang seru abis.

Tapi apa jadinya jika kamu dan pasangan yang gemar menonton film, harus diuji dengan masalah tidak adanya bioskop di kota tempatmu tinggal? Misalnya seperti video viral berikut ini.

pasangan Aceh mau nonton Avatar di bioskop TikTok

foto: TikTok/@rezkiachyana

Sebuah akun TikTok @rezkiachyana membagikan momen sepasang kekasih yang juga diketahui telah menikah ini berjuang untuk bisa menonton bioskop. Lantaran daerah asal mereka, Aceh tak ada satupun bioskop, mereka harus rela pergi ke bioskop yang ada di luar kota.

Tak tanggung-tanggung, mereka sampai harus naik pesawat hanya untuk sekali nonton bioskop di kota Medan, Sumatera Utara. Akun tersebut mengungkapkan bujet perjalanan mereka menonton film Avatar di bioskop.

Dari Banda Aceh, kota asal kedua pasangan tersebut, mereka harus naik transportasi online ke bandara dengan ongkos Rp 75 ribu. Kemudian, mereka memesan dua tiket pesawat untuk terbang ke Medan dengan ongkos Rp 2.891.200.

pasangan Aceh mau nonton Avatar di bioskop TikTok

foto: TikTok/ @rezkiachyana