Brilio.net - Di balik kesibukannya di dunia hiburan, Dion Wiyoko masih menyempatkan waktu luangnya untuk mendalami dunia fotografi. Hal itu terbukti dari foto-foto yang diunggah di akun media sosial, Instagram milik pria berusia 33 tahun ini.

Dion mengaku telah menyukai seni fotografi sejak lama. Namun baru dua tahun terakhir ini aktor ganteng ini memutuskan untuk mendalami hobinya itu.

"Sebenarnya memang dua tahun terakhir ini lebih serius, sebelumnya iseng pake handphone, belum kamera pro. Tapi dua tahun ini serius," ungkap Dion kepada media saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, (12/3).

Biasanya, lanjutnya, Dion lebih suka foto di luar ruangan dengan mengambil objek pemandangan atau gedung-gedung yang memiliki nilai sejarah yang tinggi.

"Eksplorenya lebih suka ke daerah-daerah baru, terus ke foto gedung-gedungnya, sejarahnya. Jadi semakin banyak mengeksplore kayak gitu dapat pengalaman dari segi fotografinya," tambahnya.

Saat memilih antara film dan fotografi, Dion mengatakan keduanya merupkan hal yang menyenangkan. Di film, ia memiliki kepuasan ditonton oleh banyak orang dan responsnya baik. Sementara di fotografi bisa mendapatkan momen dari kearifan lokal.

"Prioritas pasti dunia akting. Fotografi buat sambilan aja dan buat refreshing aja," pungkasnya.