Brilio.net - Setiap orang selalu punya cara sendiri untuk melakukan hal gila demi terlihat beda di mata orang lain. Hal itu juga dilakukan seorang remaja di Nepal yang merekam video dirinya memasukan 138 pensil ke dalam mulutnya. Hal ini dia lakukan demi menunjukan ke dunia bahwa dia meiliki mulut yang sangat lebar.

Dilansir brilio.net dari worldwideweirdnews, Sabtu (6/2), remaja bernama Raja Thapa (19) ini mengklaim memiliki mulut terlebar di dunia. Untuk membuktikannya, dia memasukan 138 pensil di mulutnya dan dia merekamnya secara publik.

BACA JUGA: 15 Pertanyaan yang masih tersimpan untuk sang mantan, kamu juga?

Dikonfirmasi oleh Guinness World of Records, Thapa menjadi orang pertama dan pemegang rekor mulut terluas saat ini, mengalahkan Dinesh Shivnath Upadhyaya dari India, yang telah memasukan 92 pensil di mulutnya.

Thapa yang bekerja sebagai penjaga keamanan ini juga pernah mencoba memasukan 32 boneka lilin di mulutnya. Dia mengatakan sangat mencintai melakukan hal-hal aneh.

Tak jarang Thapa juga suka menghibur orang-orang dengan akrobatnya itu. Dia pun berencana untuk membuat pertunjukan jalanan.