Brilio.net - Pernikahan memang bukan hal yang main-main. Kesiapan mental diutamakan untuk bisa mengayuh biduk rumah tangga dan menghadapi berbagai terpaan badai yang mungkin terjadi. Sehingga, impian untuk melangsungkan pernikahan hanya sekali seumur hidup, alias tidak kawin-cerai, bisa tercapai.

Selain mental, faktor kesiapan biaya juga perlu dipertimbangkan. Biaya pernikahan saat ini terbilang sangat mahal. Apalagi harus sewa gedung, catering, baju pernikahan dan masih banyak lagi.

Lantas bagaimana jika secara mental telah siap tapi secara finansial belum? Kondisi ini dialami seorang wanita asal Amerika Serikat, Diane Nguyen. Dia pun melakukan cara unik agar pernikahannya bisa terlaksana.

diane nguyen pinterest

Bersama sang kekasih, Diane mengumpulkan uang untuk biaya pernikahan. Bahkan, dia juga ikut kompetisi berhadian fasilitas pernikahan mewah di Las Vegas yang diadakan sebuah restoran.

diane nguyen pinterest

Dilansir brilio.net dari The Daily Meal, Senin (6/3) bermodalkan sebuah ide kreatif, ia membuat gaun pengantin dengan bentuk yang sangat unik. Ia menggunakan bungkus makanan cepat saji yang terdapat di restoran tersebut. Ia bahkan sempat melakukan photoshoot bersama pasangannya, di salah satu cabang restoran.

diane nguyen pinterest

"Ini waktunya memberikan suara!! Awalnya kami tidak tahu tentang kontes ini, hingga akhirnya kami terbang ke suatu negara dan mendapatkadianen informasinya. Dengan bantuan teman-teman terdekat, kami berhasil mengambil sebuah penerbangan untuk melakukan foto shoot di salah satu cabang Taco Bell sebelum kompetisi ditutup," tulis Diane pada keterangan foto tersebut. Pengumuman kontes unik itu akan dirilis pada akhir Maret 2017 mendatang.