Brilio.net - Seperti kata pepatah, jodoh memang nggak ada yang tahu. Kamu nggak akan pernah tahu siapa jodoh kamu dan kapan kamu akan bertemu dengan tambatan hati. Tapi untuk mendapatkan jodoh ini, kamu nggak boleh hanya berdiam diri ya. Harus ada usaha yang kamu lakukan untuk mendapatkan jodoh. Salah satu yang bisa dilakukan adalah memperbanyak relasi.

Dari relasi-relasi itulah kamu bisa bertemu dengan jodoh kamu. Tapi kadang juga tanpa disadari, jodoh kamu ternyata adalah teman dekat atau bahkan tetangga kamu sendiri. Bahkan orang yang sebelumnya nggak disangka kadang juga bisa jadi jodoh kamu lho. Namanya jodoh memang nggak bakal kemana deh, nggak harus satu frekuensi tapi yang penting satu hati.

Jodoh juga bisa saja dipertemukan dalam kebetulan yang nggak terduga. Misalnya kebetulan ada satu hal yang nggak sengaja sama antara kamu dan dia. Seperti yang dialami pasangan suami-istri berikut ini. Namanya juga jodoh, ternyata keduanya juga punya tanggal lahir, bulan dan tahun yang sama lho. Kebetulan antar suami-istri ini memang langka walaupun ada saja kemungkinannya.

definisi jodoh memang nggak bakal kemana © berbagai sumber

foto: TikTok/@neng_wiwa

Pemilik akun Tiktok @neng_wiwa membagikan kebetulan tak terduga yang dimilikinya dengan sang suami. Secara tak sengaja, dia memiliki tanggal lahir yang sama dengan suaminya. Dia dan sang suami sama-sama lahir pada 15 Februari 2000. Mulai dari tanggal, bulan, hingga tahunnya sama persis, bak definisi jodoh sesungguhnya.

Hubungan mereka pun berlanjut ke pelaminan. Uniknya, saat memilih tanggal pernikahan, mereka pun memilih tanggal yang sama dengan hari ulang tahunnya. Keduanya memilih menikah pada 15 Februari 2021. Tanggal dan bulan yang sama dengan kelahiran keduanya. Dengan begitu, perayaan pernikahan dan ulang tahun pasangan suami-istri ini pun dirayakan di hari dan tanggal yang sama.

definisi jodoh memang nggak bakal kemana © berbagai sumber

foto: TikTok/@neng_wiwa

Keunikan pasangan ini pun bikin warganet heran sekaligus kagum. Benar-benar bak definisi jodoh yang sesungguhnya nih.

"irit biaya wkwk ultah bareng ama eniv," tulis akun @WOY NGELAG.

"primbon jawa menangis lihat ini," ungkap akun @Rini Doni Rini.

"semoga segera punya anak dengan tanggal yang sama," tutur akun @Nhanas.

"kok bs Sama ya Kerennn klw sudah Jodoh Memang ngak akan kemana,Sehat Selalu, Sakinah mawadah warahmah ya Saiiii ... ," kata akun @mimiria2022.

@widyadjafarlabi spesial 15 #15february #fyp suara asli - widyadjafarlabi - Neng_Wiwa