Brilio.net - Berdandan atau makeup bagi cewek pada umumnya bukan sesuatu yang asing. Apalagi perempuan dewasa yang sudah paham arti merawat diri dan dituntut untuk berpenampilan menarik. Tentu saja memegang alat makeup bukan hal baru lagi.

Namun, beda lagi ceritanya dengan cewek yang memiliki kepribadian tomboi. Biasanya, mereka tampil cuek dengan penampilan serta lebih senang tampil boyish.

Cewek tomboi mungkin sangat jarang dirias seumur hidupnya. Tapi, sekalinya dirias bakalan terlihat manglingi, loh. Seperti halnya cewek tomboi yang satu ini.

Dilansir brilio.net dari TikTok @indah.makeupgallery pada Kamis (25/5), seorang wanita yang kesehariannya berpenampilan tomboi tersebut tiba-tiba harus tampil cantik dan feminin di hari pernikahannya. Wanita tersebut memiliki rambut cepak seperti laki-laki. 

Hanya saja dirinya sudah tampil mengenakan busana pengantin putih. "Kita Sulap Mantin Tomboy jadi Feminim," tulis sang MUA.

wanita tomboi jadi pengantin Jawa © TikTok

foto: TikTok/@indah.makeupgallery

Kemudian, wanita ini dirias seperti menjadi pengantin. Setelah dirias, wanita ini langsung terlihat manglingi karena memiliki penampilan yang berbeda.