Brilio.net - Rumah adalah cerminan orang yang tinggal di dalamnya. Jika rumah tersebut kotor, tak terawat, bau, dan berantakan, maka bisa dipastikan orang yang menempatinya malas. Begitu juga sebaliknya, jika rumah dalam keadaan bersih dan rapi, tandanya si pemilik merupakan sosok yang rajin.

Menjaga kebersihan dan menata rumah adalah pekerjaan yang nggak mudah, namun tetap harus dilakukan agar yang menempati nyaman. Rumah yang bersih akan mencegah bakteri dan kuman masuk dan bersarang. Begitu pun rumah yang rapi, akan terasa sedap dipandang serta mudah mencari barang yang dibutuhkan.

Rapi atau tidaknya rumah itu bisa terlihat jika kamu sudah masuk ke dalam. Kalau dari luar, biasanya penampakan rumah cenderung sama dan nggak ada yang berbeda. Namun, begitu kamu masuk ke dalam, barulah kamu bisa merasakannya. Seperti yang terlihat pada rumah kayu berikut ini.

Dari luar rumah ini terasa biasa saja dan terlalu sederhana. Namun begitu kamu lihat dalamnya, kamu akan takjub melihat isi dalamnya. Brilio.net menghimpun dari homesneardesign.us, Jumat (24/2), berikut ini ulasan lengkapnya.