Brilio.net - Memiliki rumah bergaya modern yang ditunjang dengan fasilitas lengkap merupakan impian banyak orang. Terlebih dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Namun, membutuhkan biaya besar untuk bisa mewujudkan hunian tersebut.

Satu hal yang penting dari sebuah rumah bukan hanya soal fasilitas, namun juga kenyamanan. Untuk menciptakan kenyamanan rumah, tiap orang memiliki cita rasa berbeda. Seperti halnya diperlihatkan akun TikTok Salahuddinmazelen. Dari unggahannya, ia mengunjungi rumah kakek tua yang terlihat kumuh.

"Pertama kali lihat, rumah ini seperti kamar mandi," tulis caption dalam unggahannya.

Nggak hanya itu, dinding rumah kakek itu pun terpasang dari tumpukan seng yang tak rapi. Namun, saat melihat ke dalam, perekam video ini takjub dengan penampakannya. Pasalnya, isi dalam rumahnya tampak mewah dengan fasilitas bak hotel bintang lima.

Don't judge a book by it's cover, sepertinya pepatah ini sangat sesuai dengan penampakan rumah yang viral di TikTok ini. Meski dari luar tampak kumuh, isi dalam rumah kakek ini merupakan wujud dari tempat tinggal idaman.

Berikut potret dalam rumah berdinding seng yang bikin takjub seperti dilansir brilio.net dari akun TikTok @salahuddinmazelan, Kamis (19/5).