Brilio.net - Ketika mengunjungi sebuah cafe kekinian, kesan nyaman dan hangat begitu kental terasa. Suasana yang tenang, nyaman, dan teduh tersebut secara tidak langsung memberikan orang-orang yang ada di sana energi positif, serta semangat untuk melakukan hal produktif.

Itu mengapa cafe seringkali dijadikan tempat kerja atau mengerjakan tugas, bukan sekadar bersantai semata. Lalu apakah suasana cafe yang begitu tenang bisa diciptakan di rumah? Jawabannya tentu saja bisa. Rumah yang biasanya didesain dengan konsep minimalis, scandinavian, atau american klasik, ternyata bisa dibuat menjadi konsep cafe dengan pemilihan tema industrialis tropis.

Sebagaimana yang tampak pada rumah yang satu ini. Menggunakan dinding bata ekspos dan rangka besi hitam yang sangat industrial. Potret rumah ini terlihat berbeda dengan hunian lain. Di luar rumah juga terdapat tempat duduk yang mirip seperti di cafe.

Seperti apa kira-kira potret lengkap rumah itu? Brilio.net merangkum dari kanal YouTube Rizky Abadi, berikut ini potret rumah bergaya industrial tropis yang cocok buat anak muda, Selasa (30/5).