Gedung yang kelihatannya dijadikan ruko ini dibangun di atas gundukan tanah dekat pinggir jalan. Jika dilihat dari luar, bangunan ini memiliki 3 lantai, dengan bagian tengah diisi oleh jendela yang besar.

bangunan tipis mewah © TikTok

foto: TikTok/@fari_07777

Kendati fasad depan terlihat mewah dan bagus, di bagian belakang justru kosong melompong alias tidak ada apa-apanya. Di sorot dari samping, bangunan ini ternyata ramping banget.

Bangunan ini dibangun menjorok sekitar kurang lebih 10-15 meter dari jalan raya. Di depannya terdapat gundukan tanah liat dan pasir. Tidak diketahui apakah bangunan ini sengaja dibuat demikian, atau proses pembangunannya belum selesai.

bangunan tipis mewah © TikTok

foto: TikTok/@fari_07777

Video yang diunggah beberapa waktu lalu itu langsung menuai perhatian warganet. Hingga berita ini dimuat, video ini sudah disaksikan lebih dari 2,6 juta kali.

Karena banyak ditonton, video ini juga diunggah ke media sosial lain seperti di Instagram @tipsdesainrumah pada Senin (16/1). Tak sedikit yang berkomentar di postingan Instagram tersebut. Ada yang keheranan, pun juga meresponsnya dengan guyonan.

"Ini ilusi optik. Yang di mana ketika dilihat dari samping, itu kayak tipis, tapi apabila masuk lewat pintu , dalamnya megah besarnya 7x lapangan bola, ketika kalian masuk, bakal takjub dan gak pengen keluar lagi. (Maaf ini hanya khayalan belaka)," kata akun @fachrull18.

"kyk rumah kepotong di wanpis ," komentar akun @nuckle_uss.

"Jangan berburuk sangka mungkin belum kelar kerjaan nya," timpal akun @arip9680.

"jangan lihat buku dari covernya, kayaknya salah deh," ujar akun @royal.rajput.harsh.

@fari_07777

original sound - TAHIR CH