Brilio.net - Setiap rumah pasti memiliki ruangan yang memiliki fungsinya masing-masing. Mulai dari teras, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, hingga dapur. Ruangan–ruangan tersebut sangat diperlukan di setiap rumah untuk memberikan kenyamanan bagi sang penghuninya, apalagi ruang dapur.

Dapur merupakan ruangan yang memiliki peranan penting di dalam rumah karena sebagai penunjang untuk menyiapkan berbagai makanan sehari–hari. Biasanya, dapur menjadi ruang favorit ibu-ibu, karena di ruangan inilah mereka bisa berkarya membuat makanan-makanan yang lezat. Supaya makin nyaman dan menyenangkan, tentu akan lebih baik jika memiliki dapur dengan warna favorit sang ibu.

Pemilihan warna yang tepat dapat menambah kesan yang berbeda pada dapur. Biasanya warna yang dipilih untuk dapur adalah warna-warna netral seperti hitam atau putih. Namun, berbeda dari yang lainnya, seorang wanita bernama Risma mendesain dapur kesayangannya jadi serba merah.

Dilansir brilio.net dari TikTok @rismahamka303 pada Jumat (31/3), kecintaanya pada warna merah membuat Risma mendesain dapurnya dengan perabotan serba merah. Risma menunjukkan detail dapur serba merah yang ada di dalam rumahnya tersebut lewat TikTok. Hal ini dia lakukan berdasarkan permintaan seorang warganet yang ingin melihat keseluruhan dapurnya.

"spill dapurx mbak aku jg penyuka warna merah," tulis @laecatieya_ meminta pada Risma.