Brilio.net - Dapur adalah ruang yang cukup penting di dalam rumah. Meski umumnya terletak di bagian belakang, dapur tetap jadi bagian penting dalam rumah. Dapur perlu dijaga kebersihannya, terlebih lagi bagian ini seringkali kotor karena sebagai tempat memasak.

Apa jadinya jika dapurmu kusam, berantakan, dan kotor? Pasti aktivitas domestik yang dilakukan di ruangan ini jadi nggak nyaman.

Beda cerita kalau dapurmu bagus, rapi, apalagi estetik. Bisa-bisa kamu betah dan nggak pernah jajan di luar karena masak terus tiap hari. Coba deh, kamu pergi ke dapurmu, lalu perhatikan ruangannya, kira-kira apa nih yang kurang?

Dapur ini jadi berubah drastis penampakannya setelah di make over TikTok

foto: Twitter/@emak_gabutt

Nah, jika kamu mulai kepikiran, kamu bisa menonton video berikut ini. Dibagikan oleh akun TikTok @emak_gabutt, akun ini memperlihatkan sebuah dapur mungil yang berubah penampakannya usai dimakeover.

"Biaya makeover dapur mungil low budget," tulis pemilik video dalam caption.

Dapur yang terletak di ruang berbentuk persegi panjang ini hanya mempunyai lebar sekitar 1 meter jika diperhatian. Awalnya penampakannya terlihat berantakan.

Selain itu, penataan perabotan dapur di terlihat tak beraturan dengan barang-barang yang nggak seharunya diletakkan di dapur seperti gulungan karpet, meja ruang tamu dan helm.

Dapur ini jadi berubah drastis penampakannya setelah di make over TikTok

foto: Twitter/@emak_gabutt