Brilio.net - Ada perasaan bangga dan juga senang ketika bisa membantu sesama. Meski tidak langsung berdampak sebuah keuntungan bagi pemberinya, namun perasaan itu bisa menenangkan hati yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Termasuk saat membantu dalam melakukan hal-hal kecil sekalipun.

Seorang penyedia jasa servis HP belakangan ini mengunggah cerita inspiratif sekaligus mengharukan. Menjelang tengah malam, ia kedatangan seorang bapak bersama sang anak. Mereka datang menemui pria ini dengan keluhan LCD dan kamera ponselnya yang rusak. Namun yang bikin pria pemilik akun Facebook Kiky ini bingung adalah, bapak itu mengaku cuma punya uang pas-pasan.

Akhirnya dengan alasan tidak tega, pria itu kemudian membenarkan LCD dan kamera HP pelanggannya. Namun, ia berinisiatif untuk memberikan harga 'miring' atau jauh lebih murah dari harga seharusnya.

"Kejadian jam 21:30 ada Bapak sama Anak Nya Minta Servis Hp tapi Cuma Ada Uang Pas²an Dengan Rusak LCD + Kamera Ga Tega Liat anak nya yg Merengek Minta Di benerin Yudh deh Kasih Harga Miring Tunggu 30menitan Kelar," tulis akun Kiky, seperti dikutip brilio.net dari unggahannya pada Selasa (3/9).

Usai mendapatkan ponselnya dalam keadaan normal kembali, raut wajah bahagia langsung terpancar dari bapak ini. Ia pun langsung mengetes kamera ponselnya untuk memotret sang anak, tentu saja sambil tersenyum. Kiky mengungkapkan ada perasaan senang setelah melihat si bapak yang tersenyum sambil memotret anaknya.

Loading...

"Seneng Banget dah Liat senyum si Bapak Pas Kamera Hp Nya dah bener terus di tes foto ke anaknya. Kadang Hal Kecil gini Buat Haru :') Jadi Inget pesan Bapak "Buat Baik Ga Buat Miskin/Rugi Rejeki gabakal kemana Optimis Dan Jangan Lupa Bersyukur," tambah Kiky.

Hingga kini, kisah yang diunggah Kiky tersebut telah dibagikan lebih dari 7.000 kali. Sementara itu, ribuan komentar dari wargane mengucapkan rasa salut kepada aksi tukang servis HP satu ini.

"Mantap Bro Ga Semua Tukang Konter HatiNya SebaikLu Bro:')," ungkap akun Rendy Firmansyah.

"Anda luar biasa bung !!!" kata akun Sukiman Surip.

"Ngapaa jadi netes air mata yaak," ujar akun Sarip Hidayat.

RECOMMENDED BY EDITOR