Brilio.net - Pandemi Covid-19 memaksa semua orang untuk menjaga jarak dan beraktivitas di dalam rumah. Nggak heran kalau kebutuhan kuota internet jadi semakin tinggi. Akibatnya, pengeluaran untuk kuota internet pun meningkat.

Nggak jarang, demi tetap terhubung dengan dunia maya, kamu rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli paket kuota internet. Atau rela begadang hanya demi mendapatkan kuota malam. Duh, kalau sudah begini, tandanya kamu sah disebut budak paket kuota internet.

Eits, jangan sedih, ada kabar baik nih buat kamu. Kini dengan MPWR (dibaca: Empower), kamu nggak perlu khawatir lagi kantong jebol gara-gara beli kuota internet. Aplikasi digital lifestyle telco yang hadir untuk memberi pengalaman internetan sesuai dengan keinginan ini bakal jadi solusi tepat.

Gimana nggak? Sesuai dengan misinya, kamu bisa memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi sesuai keinginan. Dengan MPWR, kamu punya kekuatan penuh mengendalikan kuota internet. Mulai dari kekuatan memilih paket data sesuai kebutuhan, mengatur pemakaian, mendapatkan promo sesuai kesukaan, hingga menghubungkanmu dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Penuhi kebutuhan digital lifestyle tanpa ribet dengan MPWR Istimewa

foto: mpwr.id

“MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka," ujar Alexander Christian juru bicara MPWR dalam siaran pers yang diterima Brilio.net.

MPWR memberikan kamu Full PWR (dibaca: Power) untuk mengatur kuota internet sesuai gayamu. Nggak ada lagi deh cerita kantong jebol gara-gara beli kuota atau kuota internet yang terbuang sia-sia.

Ada tiga paket internet anti-ribet yang ditawarkan MPWR. Pertama, paket Friendly kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) yang dibanderol Rp 50.000 saja. Lalu ada paket Buddy kuota 23GB (18GB + 5 GB bonus kuota) seharga Rp 75.000. Terakhir, paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) cuma Rp 100.000. Hemat dan nggak pakai ribet, kan?

Nah, untuk kamu yang butuh tambahan kuota internet untuk akses aplikasi favorit, MPWR juga punya solusinya. Kamu bisa beli paket Passion seharga Rp 4.000 untuk 1GB atau Spirit seharga Rp 10.000 sebesar 3GB. Dengan paket ini, kamu bisa puas mengakses WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, dan Snapchat.

Selain hemat dan nggak ribet, kamu juga punya akses untuk mengetahui riwayat pemakaian kuota harian dan mingguan yang bisa ditelusuri hingga tiga bulan ke belakang. Jadi, kamu bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan. Canggih banget, deh!

Nggak cuma sampai di situ, MPWR juga akan memanjakan kamu dengan ribuan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari fashion, kecantikan, kuliner, musik dan film, kesehatan dan olahraga, gaming hingga gadget.

Dapat paket internet gratis selama 3 bulan dari MPWR, ini caranya berbagai sumber

foto: mpwr.id

Jadi nggak sabar memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR, kan? Caranya gampang banget, kamu cukup download aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore. Kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan, setelah itu lakukan pembayaran. Selanjutnya, kartu SIM akan dikirimkan ke alamatmu.

Oh ya, kamu akan menerima kartu SIM pada hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Nah, kalau sudah menerima kartu SIM, kamu bisa langsung mengaktifkan nomor mereka dengan login ke aplikasi MPWR.

Kini kamu bisa nikmati semua hal yang kamu suka dalam genggaman karena #IniKekuatanKita! Kunjungi www.mpwr.id untuk informasi lebih lanjut.

 

RECOMMENDED BY EDITOR