Brilio.net - Pernikahan adalah momen sakral yang sebisa mungkin hanya dialami satu kali dalam hidup. Tiap orang pasti berkeinginan hanya menikah satu kali dengan satu orang yang tepat. Tapi tentunya, kejutan dalam hidup sering datang tak terduga. Merasa sudah dengan orang yang tepat, namun nyatanya di akhir malah mengecewakan.

Tapi beda dengan yang dialami oleh pria asal China satu ini. Bukan hanya satu atau dua kali menikah. Ia tercatat telah menikah sebanyak 23 kali dan juga bercerai dengan jumlah yang sama. Ironisnya, pernikahan dan perceraian sebanyak itu ia alami hanya dalam satu tahun saja.

Dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Selasa (24/9), pejabat di Biro Urusan Sipil menemukan bahwa pria itu ada di catatan mereka sebanyak 46 kali selama satu tahun terakhir. Itu artinya, pria yang tidak disebutkan namanya itu melakukan 23 pernikahan dan 23 perceraian dalam kurun waktu 12 bulan.

Disebutkan perceraian terakhirnya terjadi baru satu pekan lalu. Di catatan itu, ada beberapa kejadian di mana ia menikah pada suatu hari dan bercerai pada hari berikutnya. Meski demikian, tidak disebutkan bagaimana pria ini dan pasangannya gagal memertahankan rumah tangga mereka.

Namun belakangan ini, warganet di media sosial lokal, Weibo, mengusulkan untuk menyelidiki kasus itu. Sebab, pria itu ada indikiasi terlibat penipuan real estat. Jadi, dia menggunakan pernikahan untuk mendapat syarat pembelian dan penjualannya.

Loading...

Tapi banyak juga yang menduga kalau pria yang berasal dari Hunan itu sedang mengejar Rekor Dunia Guiness. Mungkin ia ingin memecahkan rekor monogami terbanyak yang dipegang oleh Glynn Wolfe pada usia 29 tahun. Pernikahan terpendek Glynn adalah 19 hari dan yang terpanjang adalah 11 tahun.

RECOMMENDED BY EDITOR