Brilio.net - Kisah driver ojek online memang tidak habisnya. Sejak ojek online berkembang di Indonesia, banyak kisah menyedihkan, menyenangkan, hingga haru yang dialami oleh beberapa driver ojek online. Kisah-kisah driver ojek online ini seringkali dibagikan baik oleh customer maupun oleh driver ojek online itu sendiri. Hal ini seperti kisah seorang driver ojek online yang dibagikan oleh dirinya sendiri melalui media sosial TikTok @paklekjol pada Rabu (27/7) lalu.

Driver ojek pria yang memiliki akun @paklekjol itu baru saja mendapatkan pengalaman yang membuatnya dan keluarga bahagia sekaligus terharu. Pasalnya salah satu penumpang yang dia antar memberikan sebuah kejutan kecil yang sangat berharga.

Kejutan dari customer.

Customer belikan kado ultah untuk anak driver ojek online Tiktok

foto: TikTok/@paklekjol

Kisah driver ojek online bermula dari sang driver ojek online yang bercerita, bahwa sang anak tercinta pada hari ini sedang merayakan hari ulang tahun. Penumpang wanita yang mengetahui hal tersebut, meminta sang driver ojek online untuk mampir ke sebuah toko.

"Kakak ini malah ngajak mampir buat pilihin kado anak saya," ucap driver ojek online yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip brilio.net dari TikTok @paklekjol, Kamis (28/7).

Pada video yang telah diunggah dan ditonton sebanyak 4,4 juta itu memperlihatkan seorang pria yang mengenakan jaket berwarna hijau sedang berada di sebuah toko fashion, bersama seorang wanita muda.

"Mimpi apa dapet customer sebaik ini," lanjutnya dalam tulisan dalam video tersebut.

Customer belikan kado ultah untuk anak driver ojek online Tiktok

foto: TikTok/@paklekjol