Brilio.net - Tas memang menjadi fashion item yang juga memengaruhi penampilan kamu. Tak hanya outfit bajunya saja yang diperhatikan, tapi tas juga merupakan fashion item penunjang tampilanmu makin kece. Digunakan untuk membawa beberapa barang berharga atau sekadar untuk aksesori, tas mempercantik tampilan kamu setiap harinya. Tas bahkan menjadi barang penting dan wajib dibawa untuk foto out of the day (OOTD).

Ukurannya yang beragam serta bentuk modelnya yang unik banyak kamu jumpai diberbagai toko, mal bahkan online shop. Tak heran jika perempuan banyak memiliki berbagai macam model tas. Mulai dari tas model ransel, tote bage hingga model sling wallet yang terlihat simpel dan praktis ini banyak dimiliki perempuan.

Baru-baru ini ada tas sling wallet berukuran super mini, yang harganya bikin melongo, brilio.net lansir dari Worldofbuzz, Senin (5/8).

tas kecil © 2019 brilio.net

Tas sling wallet bernama "Le Petit Chiquito Jacquemus" ini terlihat lebih kecil dari telapak tangan dan mungkin hanya bisa untuk aksesoris saja. Bahkan kamu hanya bisa untuk menyimpan satu koin kecil di dalamnya. Yang membuat banyak nitizen yang tercengang adalah ketika mengetahui tas super mini ini dihargai Rp 3 juta rupiah.

tas kecil © 2019 brilio.net

Setelah diupload di media sosial tas ini menjadi viral. Bahkan beberapa netizen ada yang mengomentari dengan candaan kalau tas ini lebih layak dijadikan sebagai kalung ketimbang fungsinya sebagai tas.

Apa kamu juga ingin memilikinya? Meski ukurannya tak biasa, namun perusahaan tas ini juga memproduksi ukuran yang sedikit lebih besar dengan harga yang cukup mahal juga loh, sekitar Rp 6,3 jutaan. Gimana masih tertarik untuk memilikinya?