Brilio.net - Gelaran Creativepreneur Corner Special Edition 2019 berjalan sukses. Acara tersebut berlangsung di Alana Hotel Ballroom, Yogyakarta 16 November 2019 dan The Stone Hotel Grand Ballroom, Bali 23 November 2019.

Tahun 2019, Creativepreneur Corner 2019 mengusung tema Airport. Maksudnya adalah mengingat bandara merupakan tempat awal untuk berpergian guna menjelajahi pengalaman baru. Peserta akan mendapatkan banyak tambahan ilmu dari para pembicara di Yogyakarta dan Bali.

Deretan pemateri yang akan hadir antara lain Anindya Bakrie, Gita Wirjawan, serta Deddy Corbuzier. Mereka bersanding dengan Axton Salim, Gaery Undarsa, Arief Muhammad, Ernest Prakasa, Putri Tanjung, Marchella FP, dan Pangeran Siahaan.

"Creativepreneur adalah salah satu platform yang menggabungkan industri kreatif dan kewirausahaan. Peserta bisa mendapat pengalaman, berbagi, dan belajar dari para pemateri," ujar Axton Salim sebagai salah satu pembicara.

Deddy-Creativepreneur Event Corner © 2019 brilio.net

Loading...

Deddy-Creativepreneur Event Corner-© 2019 brilio.net/rilis

Para pembicara tidak sekadar berbagi mengenai kisah suksesnya dari satu sisi. Mereka juga bertukar pikiran mengenai sisi lain, seperti hobi, kegiatan sosial, rasa nasionalisme, hingga kehidupan cinta yang akan dipaparkan secara menghibur.

Sementara itu, lewat pernyataan resminya, perwakilan Tiket.com menyampaikan bahwa animo peserta di dua lokasi penyelenggaraan begitu luar biasa. Sejak tiket box dibuka pada 21 Oktober 2019, tiket acara yang tersedia via Tiket.com sudah mendekati habis.

"Kami selalu antusias mendukung event yang diselenggarakan Creativepreneur Event Creator dengan tujuan menggerakkan anak muda Indonesia ke arah yang lebih baik sekaligus melahirkan jiwa entrepreneurship generasi muda," ujar Co-Founder & CMO Tiket.com, Gaery Undarsa.

Creativepreneur Corner Special Edition 2019 Yogya dan Bali akan lengkap membahas "5W+1H" menjadi wirausahawan, baik teori maupun penerapan langsung dari pakar. Sebelum ini, Creativepreneur Corner 2019 sukses terselenggara di Medan, Malang, dan Makassar.

RECOMMENDED BY EDITOR