Brilio.net - Pamor Lucinta Luna sebagai publik figur tampaknya belum juga surut. Ada saja berita sensasional yang membuatnya jadi pusat perhatian. Meski banyak warganet yang mengkritiknya, namun ia tetap santai menanggapi. Statemen-statemennya selalu bikin sensasi. Pedangdut yang bergabung dengan Duo Bunga sejak pertama kali terjun di dunia hiburan ini sering menjadi perdebatan.

Selain kontroversi tentang tudingan bahwa dirinya adalah transgender, publik juga sempat dihebohkan dengan pernyataan Lucinta yang mengaku mirip salah satu personel girl band Korea Selatan, Jennie Blackpink. Belum lama ini juga ia mengaku tak perlu operasi karena sudah mirip dengan Lisa Blackpink. Maka tak heran jika ia memiliki banyak haters yang selalu memenuhi kolom komentar Instagramnya dengan nada yang negatif.

Di tengah kontroversi yang dibuat Lucinta Luna, banyak warganet yang justru membuat parodi-parodi lucu tentang. Belakangan ini muncul seorang remaja pria yang sukses menggemparkan dunia maya berkat aksinya menirukan suara mantan personel Duo Bunga tersebut. Video pria yang menirukan suara dari Lucinta Luna tersebut dibagikan oleh akun media sosial Twitter @pengwinningg, Jumat (17/5) lalu.

Loading...

"Lo jangan macem-macem lo ya. Gue Lucinta Luna. Lo minta maaf sama gue sekarang .....aaaaaaaa..... lo jangan macem-macem ya gue bisa nampar elo," ucap remaja pria tersebut.

Akun media sosial Twitter @pengwinningg yang memiliki nama Joan ini dalam videonya dengan fasih dapat menirukan suara Lucinta Luna, bahkan dirinya dapat menirukan saat Lucinta Luna teriak. Mungkin apabila dirinya berbicara seperti Lucinta Luna di area umum mungkin masyarakat akan mengira bahwa Lucinta sedang berada di sekelilingnya.

"Saya Lucinta Luna yaaa...Lucinta Luna mereka care sama saya....care sama saya," ucap remaja tersebut.

Melihat videonya yang fasih menirukan Lucinta Luna, banyak warganet yang memberikan komentar kepadanya. Mulai dari cercaan hingga pujian.

"Ya ampun mc jo.. Ibu bangga nak (dubbing mu mirip)," ungkap @hejveronikaveo.

"Hahahahaha,, gue kaget kok bisa sama,, gudluck bro, hahahaha,, gue ngasik lu 5," ungkap @roslee92.

"GUA MERINDING DENGERNYA BTW GUE ULANG ULANG BIAR GUE FAHAM NGOMONG APAAN TAUNYA “CARE”" ungkap @mntrpgst.

RECOMMENDED BY EDITOR