Brilio.net - Artis merupakan sosok yang populer, tak heran jika banyak dikenal orang. Bahkan tak hanya di satu negara saja, namun juga di beberapa negara lainnya. Biasanya sang artis dikenal karena telenta, ketampanan, atau bahkan karena sensasi kehidupan pribadinya.

Menjadi sosok yang populer tentunya memiliki banyak penggemar, di antara salah satu penggemar itu menaruh rasa cinta yang begitu dalam. Hal inilah yang dirasakan Oli London, pria asal Inggris ini rela menghabiskan ratusan ribu dolar untuk agar mirip dengan idolanya, yakni salah satu personel boyband Bangtan Boys (BTS), Jimin.

Oli London telah melakukan beragam operasi plastik demi mirip sang idola. Mulai dari operasi hidung, rahang, mata hingga implan pipi. Tak hanya operasi plastik saja yang dilakukam pria berusia 28 tahun ini, namun ia juga melakukan botox dan filler di sana-sini. Alhasil wajahnya pun tampak begitu berberda dari sebelumnya. Gayanya benar-benar mirip Jimin, mulai dari postur wajah hingga gaya rambutnya.

Dalam film dokumenter yang ditayangkan Barcroft TV berjudul Hooked On The Look, Oli menyebut Jimin adalah gambaran manusia sempurna menurutnya. Ia mulai mengikuti kiprah BTS, grup tempat Jimin bernaung, saat tinggal di Korea pada 2013 lalu. Oli begitu terpesona pada Jimin sejak pertama kali melihat BTS tampil di televisi. Selama lima tahun terakhir, ia berusaha agar mirip dengan idolanya.

Oli London ingin mirip Jimin BTS Instagram

Loading...

foto: Instagram/@londonoli

"Saya ingin gaya hidup saya seluruhnya berada di seputar K-Pop dan saya mau seluruh penampilan saya mirip dengan Jimin, vokalis utama BTS, karena bagi saya dia kesempurnaan, bentuk rahangnya, bentuk bibirnya, suaranya, semuanya," tuturnya dalam film tersebut, seperti yang dikutip dari liputan6.com yang merangkum dari film tersebut.

"Aku suka dengan citra sempurna yang mereka tampilkan, mereka terlihat seperti boneka. Mereka terlihat benar-benar sempurna dan ketika melihat video mereka, aku terharu karena mereka sangat indah," tutur Oli.

Sejak itu, Oli memberanikan diri untuk menjalani banyak operasi agar mirip dengan sang idola. Ia menjalani empat kali operasi hidung (rhinoplasty) dan blepharoplasty (prosedur operasi kelopak mata) agar matanya terlihat lebih besar.

Oli London ingin mirip Jimin BTS Instagram

foto: Instagram/@londonoli

Fans BTS ini juga mengalami operasi pengecilan rahang (mandible angle reduction), operasi pipi (cheek fat graft), operasi pembesaran dada (gynaecomastia), sedot lemak (liposuction), dan pembetulan areola (areola correction).

Ada alasan lain mengapa dirinya terobsesi untuk melakukan operasi plastik, Oli menyebutkan bahwa ia tidak percaya diri dengan penampilannya. Rasa tidak percaya diri itu sudah terjadi sejak ia masih remaja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SKIN WHITENING INJECTIONS to help my skin look more Korean. My skin tone is not as pale as Jimins so I have had some Glutathione + Vit C-Peptide injections with microneedling to help make my skin whiter. It's very popular in Asia for people to undergo this procedure to reduce hyperpigmentation, to even skin tone and make skin more white. Thank you to @cosmetic_facial_uk for performing the procedure on me with such care and dedication.‍‍ #OliLondon #Cosmetic #Beauty #KoreanBeauty

A post shared by Oli London (@londonoli) on

"Aku selalu merasa tak nyaman karena jerawatku parah saat sekolah dan aku punya hidung sangat besar," kata Oli.

Oli London ingin mirip Jimin BTS Instagram

Oli London ingin mirip Jimin BTS-Instagram/Instagram

"Aku bukan ingin mengubah rasku. Aku juga tak bilang bahwa aku ingin menjadi orang Asia, namun aku ingin seperti bintang K-pop," ujarnya.

Untuk menwujudkan impiannya, Oli London telah mengeluarkan dana sebanyak USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk operasi plastik.

Oli London ingin mirip Jimin BTS Instagram

foto: Instagram/@londonoli

Tampaknya tak berhenti sampai di situ, ada beberapa bagian tubuh lainnya yang ingin diubah Oli. Ia benar-benar ingin tampil sempurna layaknya sang idola, Jimin 'BTS'.

RECOMMENDED BY EDITOR