Brilio.net - Kisah Norma Risma yang mengaku mantan suaminya berselingkuh dengan ibundanya masih terus jadi perbincangan hangat. Hal ini bermula saat Norma mengunggah dalam media sosial TikTok miliknya. Norma mengatakan jika dirinya dikhianati oleh suami dan orang yang paling ia sayangi, tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Baru-baru ini di kanal YouTube podcast Denny Sumargo, Norma menceritakan kronologi awal mula kasus perselingkuhan suami dan ibundanya itu. Di sepanjang penjelasan Norma mengenai rasa sakit hatinya kepada mantan suami dan ibundanya itu, ia tak sedikit pun meneteskan air mata. Justru Norma menceritakan dengan sangat runtut, detail, dan tanpa banyak basa-basi.

Usai viral, banyak foto-foto ibu Norma Risma yang tersebar lewat media sosial terutama di momen pernikahan Norma Risma. Dalam potret pernikahan Norma Risma, sang ibu tampak mengenakan busana kain brokat berwarna cokelat muda dan berkerudung. Rupanya, penampilan ibu Norma Risma tersebut menginspirasi seorang wanita untuk menirukan gayanya.