Brilio.net - Cokelat dikenal sebagai makanan berkalori tinggi. Oleh karenanya, ia umumnya tak bisa dikonsumsi setiap hari. Bagi yang mau diet, kalori dalam cokelat bisa jadi musuh utama. Beruntung, sekarang ada kabar baik bagi kamu yang suka banget cokelat. Ternyata, cokelat bisa bikin kunjungan ke rumah sakit jadi semakin jarang, loh.

Maksudnya? Ya artinya makan coklat malah bisa jadi lebih sehat, jadi nggak perlu check-up ke rumah sakit terlalu sering. Selain kalori, ternyata cokelat menyimpan aneka nutrisi yang baik untuk tubuh seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium, zat besi, dan masih banyak lagi.

Terlebih, cokelat sangat mempengaruhi mood. Menikmati jajanan lezat ini bisa melepaskan zat stimulan bernama feniletilamin (PEA) yang dapat mempengaruhi otak. Zat ini membuat otak melepaskan hormon endorfin, dopamin, dan serotonin yang berkhasiat antidepresi dan memberikan kesenangan.

Studi dari British Journal of Nutrition mengatakan kalau cokelat mengandung senyawa flavanol yang dapat menurunkan tekanan darah, kolesterol, dan melemaskan pembuluh arteri. Cukup segelas coklat dapat mengurangi gangguan kardiovaskular dan serangan jantung. Menurut jurnal dari Nutrition & Diabetes, cokelat hitam dapat menurunkan hasrat makan karena adanya lemak sehat dari mentega kakao. Lemak ini dapat membantu keluarnya hormon rasa kenyang.

Beruntung, kini ada minuman cokelat terbaru dari Etika Beverages Indonesia. Yuk kenalan sama Molta! Molta adalah minuman coklat malt berisikan susu dan sepuluh jenis nutrisi dan gizi yang membantu kesehatan.

molta2 molta2

foto: Molta

Rasa cokelat yang kuat dengan kombinasi susu dan krim pas ditambah lagi tekstur lembutnya membuat Molta jadi minuman yang nikmat dan ideal. Molta sangat cocok sebagai minuman cokelat untuk kesehatan terutama untuk jantung dan menjaga berat badan.

Coklat malt 3in1 dari Molta ini rasa coklat aslinya dapat meningkatkan semangat harimu! Vita-Pro 10 yang mengandung semua nutrisi harian mulai dari Vitamin D, C, B1, B2, B3, B6, A, kalsium, magnesium, dan iodium, minuman coklat ini membantu kesehatan! Molta tersedia dalam tiga ukuran kemasan yang berbeda! 25g sachet, dan 40g dalam 4 polybag, & ukuran kantong 800g!

molta2 molta2

Ingin tahu lebih banyak? Kunjungi media sosial Molta di @moltaindonesia dan juga di Tokopedia dan Shopee!

Tunggu apa lagi? Yuk segera ganti susu coklat dengan minuman coklat malt Molta 3in1! Dengan rasa coklat asli dan bernutrisi, lumer rasa coklatnya!

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)