Brilio.net - Belakangan lini masa diramaikan oleh topik Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pangeran Inggris tersebut resmi mempersunting aktris asal Amerika Serikat pada Sabtu (19/5). Hingga saat ini pun, pemberitaan tentang pernikahan keduanya masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet.

Potret-potret romantis pernikahan ini pun menyebar luas di media sosial. Tentu saja bakalan bikin baper orang yang melihatnya. Dari foto-foto yang beredar, ada beberapa momen yang ternyata mirip dengan adegan di film animasi Cinderella, lho. Cocoklogi potret pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle dan Cinderella ini dibagikan oleh beberapa akun Twitter. Jika dilihat-lihat, memang ada kemiripan, sih.

Tak hanya momen pada pernikahan, kabarnya kisah Meghan yang berasal dari kalangan 'biasa' dan memiliki kakak perempuan yang tidak suka dengan pernikahannya. Semakin membuat pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle ini semakin dimirip-miripkan dengan cerita fiksi Cinderella.

Berikut ini cocoklogi potret pernikahan Pangeran Harry dan adegan di film animasi Cinderella, seperti brilio.net himpun dari beberapa akun Twitter pada Minggu (20/5). Menurutmu mirip nggak?

1. Momen pegangan tangan dan menuruni tangga ini mirip. Gaun yang Meghan pakai pun mirip dengan yang Cinderella punya.

cocoklogi harry cinderella © Twitter

foto: Twitter/@iamcindyway

 

2. Saat menaiki kereta dan melambai-lambai tangan ke masyarakat.

cocoklogi harry cinderella © Twitter

foto: Twitter/@MohamadDibaje

 

3. Ciuman pada hari pernikahan. Siapa yang nggak baper lihatnya.

cocoklogi harry cinderella © Twitter

foto: Twitter/@selorm_romeo

 

4. Wah, penutup kepalanya panjang sekali ya.

cocoklogi harry cinderella © Twitter

foto: Twitter/@AnnakMerz