Brilio.net - Talenta anak-anak muda kreatif di Indonesia tak pernah habis. Mulai dari bidang olahraga, pendidikan, hingga seni, selalu ada anak muda bertalenta. Terbukti nggak sedikit anak muda yang punya ide dan gagasan cemerlang untuk membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain.

Media sosial menjadi salah satu wadah untuk menyalurkan imajinasi bagi anak muda. Hal tersebut perlu dukungan dan wadah agar kreativitas berkembang. Oleh sebab itu, untuk membantu mewujudkan imajinasi anak muda, PT Indofood Fritolay Makmur melalui produk Cheetos berupaya mengajak para remaja usia 12-15 tahun untuk mengasah kemampuan imajinasinya dengan ikutan kompetisi foto Cheetos Museum.

"Anak-anak zaman sekarang semuanya berkeinginan jadi content creator. (Padahal) jadi content creator itu dimulai dari imajinasi," kata Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food di acara konferensi pers ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’, di Jakarta.

#CheetosMuseumID #CheetosMuseumID

Mengangkat tema 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ diharapkan bisa menjadi wadah untuk membantu anak muda menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif.

"Kami melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru. Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka," jelasnya.

Tahun ini, cara untuk berpartisipasi dalam kampanye digital ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ menjadi lebih seru dan mudah. Cukup dengan menggungah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line.

Bagi peserta kompetisi yang beruntung, berkesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp 3 juta setiap harinya selama periode pengumpulan bentuk ini berlangsung yaitu pada 1 Agustus–30 September 2019. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun Instagram @Cheetos_Indonesia dan Facebook @Cheetos Indonesia.
 
Selain itu juga, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing-masing lewat kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia pada bulan November 2019 di Mal Kota Kasablanka.