Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

30 Juli 2019 19:18

Cewek ini nikah didampingi bridesmaid cowok, alasannya tak terduga

Bridesmaid cowok semua seru juga nih....

Cewek ini nikah didampingi bridesmaid cowok, alasannya tak terduga

View Image



Brilio.net - Belakangan ini di setiap acara pernikahan pasti ada yang namanya bridesmaid dan groomsmen. Bridesmaid merupakan pengiring pengantin wanita. Sedangkan sebaliknya, groomsmen yaitu pengiring pengantin pria. Meski demikian, kehadiran mereka rupanya cukup viral. Sebab, bridesmaid dan groomsmen banyak membantu mengurus persiapan kedua mempelai.

Biasanya, untuk bridesmaid anggotanya diisi oleh cewek-cewek. Tentu saja pengantin wanita harus diiring oleh para cewek. Bridesmaid juga dipilih langsung oleh mempelai wanita. Hanya teman-teman terdekat atau sahabat yang nantinya dipilih oleh mempelai untuk menjadi bagian dari bridesmaid.

Tapi bagaimana jika seorang mempelai perempuan hanya punya sahabat cowok semua? Persis seperti pengalaman yang dialami oleh cewek asal Malaysia satu ini. Cewek bernama Aina Sharihah ini sahabatnya cowok semua. Sehingga ia menjadikan para sahabat cowoknya bridesmaid saat pernikahan.

Loading...

Diceritakan oleh akun @ainarwkstar, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya menikah pada tahun lalu. Aina yang akan menikah kebingungan ketika memilih bridesmaid. Sebab, cewek ini hanya punya teman dekat cowok semua. Akhirnya ia meminta para sahabatnya itu untuk mengiringinya saat pernikahan.

Sebagai sahabat, pastinya bakal membantu dalam senang dan susah. Itulah yang dilakukan oleh teman-teman Aina. Mereka menyanggupi permintaan tersebut. Pada foto yang diunggah, terlihat sahabat cowok mempelai wanita ini mendampinginya dengan membawa segala seserahan.

"well, foto itu diambil setahun lalu. Pernikahan aku pada 4/8/2018 alhamdulillah," tulis Aina.

Meski statusnya bridesmaid, namun sekumpulan cowok ini tidak lantas mengenakan seragam gaun ataupun dress. Mereka tetap memakai outfit layaknya para cowok. Meski demikian, ada momen kocak antara mempelai perempuan dan bridesmaid-nya.

Pada sesi pemotretan, para sahabat cowoknya itu mengenakan pakaian yang imut. Yaitu baju tidur atau piyama berwarna pink. Selain itu, beberapa dari mereka ada yang memakai makeup berupa blush on merah di pipinya. Pada foto yang diunggah Aina, mereka berenam tampak sedang selfie.

Usai menuliskan cerita uniknya di Twitter, postingan milik cewek Malaysia ini pun viral. Hingga kini, cuitan tersebut telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 4.600 kali.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Bridesmaid Pengantin Pernikahan Foto Viral Viral Kejadian Unik Malaysia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE