Brilio.net - Meski tidak termasuk dalam kebutuhan primer dalam menyiapkan pernikahan, banyak orang memutuskan untuk tetap melakukan pemotretan prewedding. Umumnya, hal tersebut didasari dengan alasan sebagai kenang-kenangan. Di samping itu, foto prewedding juga dapat menjadi properti dekorasi pada pesta pernikahan.

Sementara itu, adapun konsep dari setiap prewedding itu sendiri beragam. Namun biasanya nih, mereka yang memutuskan untuk menjalani photoshoot secara outdoor akan memilih lokasi dengan pemandangan atau latar yang indah. Akan tetapi, hal tersebut ternyata tak berlaku bagi seorang perempuan berikut ini.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ariffrosly1, Rabu (23/2), alih-alih memilih latar dengan pemandangan alam memukau, calon pengantin perempuan yang mana merupakan klien Ariff Rosly justru meminta dipotret di atas atap rumah.

Dengan busana berupa dress putih panjang yang dipadu dengan kerudung berwarna senada, ia lantas berpose di atas genteng. Dari video yang ada, tak tampak sedikitpun kesan takut yang terpancar dari paras ayunya.

prewedding di atap © TikTok

Loading...

foto: TikTok/@ariffrosly1

Usut punya usut, pemotretan pra-nikah yang dilakukan di atas genteng itu rupanya bukan tanpa alasan yang kuat. Dikutip dari laman mStar, hal tersebut dilakukan karena Malaysia sedang melakukan pembatasan kegiatan di luar ruang.

Dari situ, Rosly dan sang klien pun akhirnya berdiskusi dan mencari ide photoshoot baru. Lalu, tak disangka muncul ide pemotretan di atas atap secara spontan.

"Jadi buat keputusan foto dekat rumah saja. Di tingkat dua rumah itu kebetulan ada jalan untuk ke genteng. Pengantin perempuan juga bilang jika dia sering naik ke atas. Saat ngobrol, pengantin setuju outdoor atas genteng," kata Ariff Rosly.

Sementara itu, meski terlihat cukup berbahaya, hasil pemotretan yang ada ternyata sangat menarik. Tak pelak, banyak netizen yang lantas meuji prewedding tersebut.

"inikah yg dikatakan bidadari turun dari langit tapi mendarat di atap rumah," tulis akun @Barbie Kawaii.

"Kreatiff ya....," komentar akun @FIQ TAILOR.

"dasyat buat atas genteng. kalau aq gamau dh ngeri," tulis akun @syaz.

"terfikir macammana pengantin perempuan tu naik dgn pakai baju macamtu. Kalau lelaki tahanlah sikit nk panjat tinggi2," komentar akun @shuhadzri_.

@ariffrosly1

Orang kata belajar tinggi2, aku shoot tinggi2 ##fyp ##fypdongggggggg ##weddingphotography ##foryoupage ##foryou

DJ Cantik Always Isak Danielson - Wahyu Hidayatt

Lepas dari itu, kini video tersebut pun menjadi viral di TikTok. Terhitung hingga hari ini, ia telah ditonton lebih dari 52 ribu kali dan mendapat ribuan likes dari warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR