Brilio.net - Penampilan seseorang kerap sekali menjadi penilaian orang lain, terhadap sikap maupun tingkah laku mereka. Misalnya saja, seseorang yang bertato dengan mudah kebanyakan orang akan menyimpulkan mereka garang, tidak jujur, dan bersikap bak preman.

Tapi nyatanya anggapan itu belum tentu benar. Ada orang yang memang menyukai seni tato, tidak berarti mereka berperangai layak seorang preman yang tak punya hati.

Baru-baru ini sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @hasanjr11 berhasil membuka mata banyak orang, bahwa jangan menilai seseorang dari penampilannya. Pria yang akrab disapa Mas Indra ini mendapatkan amanah dari Hasan untuk menitipkan sepeda motornya.

"Preman berhati malaikat ," tulis Hasan dalam keterangan video tersebut, seperti dilansir brilio.net pada Minggu (15/8).

Dia pun menjaganya dengan sangat baik, Bahkan tak memberikan izin siapapun untuk mengambilnya tanpa sepengetahuan si pemilik.

Aksi pria bertato ketika dititipi motor Instagram

foto: Instagram/@hasanjr11

 

"Ini mas, saya temannya mas Hasan. Ke sini mau pinjam motornya," ucap seorang pria.

"Coba Mas Hasan dihubungi. Nanti aku yang ngomong, kalau memang benar-benar kamu temannya suruh ngambil. Karena ini tanggung jawab saya. Nah, itu Mas Hasan. Apa benar ini temannya?" ujar pria bertato itu.

Tak begitu lama Hasan pun datang, dan mengatakan pada temannya itu untuk mengendarai motor yang lain, pasalnya motor tersebut sudah menjadi milik Mas Indra. Pria bertato itu terkejut mendengar penuturan Hasan.

Aksi pria bertato ketika dititipi motor Instagram

foto: Instagram/@hasanjr11

 

"Kamu pakai motor yang di sana saja. Soalnya ini motornya Mas Indra. Ini (motor) aku kasih ke Mas Indra. Jadi kan, Mas Indra juga ingat kalau Mas Indra ulang tahun," pinta Hasan.

Seakan masih tak percaya, Indra kebingungan dan berurai air mata. Seketika pria itu sujud syukur dan berterimakasih pada Hasan. Dia tak menyangka mendapatkan rezeki luar biasa yang tak terduga.

Aksi pria bertato ketika dititipi motor Instagram

foto: Instagram/@hasanjr11

 

"Hadiah dari Allah, ini hadiah saya persembahkan untuk anak saya. Ini hadiah dari Mas Hasan, terima kasih ya Allah, makasih ya Mas Hasan, Allahu Akbar," pungkas Indra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hasanjr11 (@hasanjr11)