Brilio.net - Memiliki jodoh tentu menjadi harapan bagi setiap orang yang sudah menginjak usia matang untuk memulai hubungan sebagai teman dekat, hingga menjadi sepasang kekasih. Dalam hal mencari jodoh, pada zaman modern ini tentu sudah sangat banyak cara, bahkan sudah dimanjakan dengan hadirnya aplikasi smartphone yang bisa memfasilitasi kegiatan mencari jodoh.

Namun selain sengaja dicari, pasangan ternyata juga bisa hadir dengan cara tak terduga. Seperti kisah yang dibagikan oleh @angg2785 di akun TikTok pribadinya ini misalnya. Dia menceritakan kisah asisten rumah tangganya (ART) yang mendapatkan jodoh 'gara-gara' ojek online.  

Kisah pertemuan ART-nya dengan si driver ojek online bermula ketika @angg2785 memesan makanan corn dog melalui aplikasi ojek online. Sang ART rupanya juga merasa tertarik dengan nama drivernya, yakni Mas Buchin.

jodoh dari order makan tiktok

foto: TikTok/@angg2785



Dilansir brilio.net dari video TikTok @angg2785 pada Jumat (14/8), si pemilik akun akhirnya bertanya pada sang driver ojek online melalui aplikasi chat, apakah nama unik si driver ini hanya nickname atau memang nama asli. Sang driver kemudian menjelaskan bahwa namanya ini memang nama asli sesuai KTP.

Si driver juga menuturkan, bahwa ini bukan kali pertama ada pelanggan yang penasaran dengan namanya. Bahkan dia sampai bingung, mengapa masih banyak orang yang merasa aneh dengan namanya itu.

jodoh dari order makan tiktok

foto: TikTok/@angg2785



Berawal dari percakapan nama driver yang unik itu, akhirnya membuat @angg2785 mengatakan pada Mas Buchin bahwa mbak ART-nya itu tertarik kepadanya dan kebetulan sedang mencari jodoh.

jodoh dari order makan tiktok

foto: TikTok/@angg2785



Ternyata, niat baik @angg2785 ini disambut dengan baik oleh Mas Buchin yang ternyata masih jomblo. Mas Buchin juga sambil sedikit curhat bahwa dia memang tipe orang yang apa adanya. Dia tak pernah menolak bagi siapa saja yang ingin mengenalnya, untuk sekadar berteman atau berhubungan lebih jauh.

jodoh dari order makan tiktok

foto: TikTok/@angg2785



Momen itu berbuah manis. Usai pesanan datang, @angg2785 tentu saja langsung menyuruh ART-nya untuk segera mengambil makanannya yang diantar oleh Mas Buchin itu.

Menurut @angg2785, usai mengambil pesanan dari Mas Buchin, ART-nya itu masuk ke dalam rumah dengan tersipu malu. Singkat cerita, sampai kini mbak ART dan Mas Buchin diketahui sudah berpacaran. Wah, bahagia banget ya!

jodoh dari order makan tiktok

foto: TikTok/@angg2785



Unggahan ini akhirnya viral karena banyak warganet merasa turut bahagia dengan kejadian manis itu. Postingan ini sendiri sudah disukai lebih dari 48.000 kali dan berbagai komentar positif.

"sebagai employee gojek, turut bahagia kalau app gojek bisa sape mempertemukan jodoh hihi," tulis akun TikTok @kamusiapa

"ihhhhh sosweet:'" tulis akun @stawberrybunga yang merasa kisah ini manis.

"besok gue coba ah," tulis akun @Kevnojol yang berharap mendapat jodoh karena transaksi dari ojek online juga.

@angg2785

berawal dari niat nemenin ojol nunggu makanan mateng malah jadi mak comblang :') ma sama mba :v ##PejuangLokal ##fy ##fyp ##fypindonesia ##storytime

Backyard Boy - Claire Rosinkranz