Brilio.net - Tak dimungkiri bahwa jek online merupakan transportasi online yang sangat membantu kehidupan sehari-hari. Dengan bantuan teknologi, penggunanya bisa memesan ojek dengan lebih praktis. Para driver juga terbantu karena bisa menjemput dan mengantar penumpang tanpa nyasar dengan dibantu GPS.

Baru-baru ini viral kisah driver ojek online dari kalangan difabel. Seperti yang diceritakan oleh akun Facebook Edmund Gan belum lama ini. Ia tak sengaja dapat driver difabel saat memesan minuman melalui jasa antar ojek online.

Edmund Gan menjelaskan, awalnya dia meminta sang driver untuk menaruh minumannya di depan pagar. Namun, sang driver tidak berkenan. Ia malah meminta bantuan agar pesanan diambil dari boks penyimpanan makanan milik driver ojek online tersebut.

Pemuda ini menyanggupi permintaan tolong si driver dan terkaget. Pasalnya kedua tangan driver ternyata tidak sempurna. Driver ini tak memiliki jari dan telapak tangan.

Loading...

Keadaan si driver membuat Edmund Gan benar-benar kagum. Lantaran sang driver tetap tegar mencari rejeki meski tangannya tak sempurna sejak kecil.

Postingan dari Edmund Gan ini kini viral. Sejak diunggah pada Sabtu (2/5) sudah dibagikan lebih dari tiga ribu dan mendapatkan komentar dari ratusan pengguna Facebook.

Belakangan diketahui driver ini bernama Syahrain Fadzil, asal Malaysia. Syahrain beberapa kali memosting kegiatannya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat berpuasa gais

A post shared by @ syahrain_fadzil on

RECOMMENDED BY EDITOR