Brilio.net - Pandemi virus corona jadi perhatian khusus bagi masyarakat dunia. Penularan virus menjadi sebuah kekhawatiran bagi masyarakat. Tak heran bila mereka mulai sadar mengenai bahaya virus dengan berdiam diri di rumah.

Tak sekadar mengisolasi, mengonsumsi makanan-makanan sehat yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh juga diperlukan. Selain itu, penggunaan masker dan sarung tangan juga banyak mulai banyak diterapkan masyarakat untuk melindungi diri dari virus corona.

Bicara soal sarung tangan, seorang seniman bernama Fecal Matter memiliki cara unik untuk melindungi diri dari pandemi virus corona. Seniman nyentrik tersebut membuat sarung tangan.

matieresfecales © 2020 brilio.net

matieresfecales-© 2020 brilio.net/Instagram

Loading...

Bicara tentang sarung tangan, seniman nyentrik yang menciptakan sepatu mirip kaki manusia kini membuat gebrakan baru dengan merilis sarung tangan unik. Konsep sarung tangan tersebut dibuat menyerupai kulit manusia, lengkap dengan kuku panjang yang nyentrik.

Sebenarnya, Fecal mengaku terinspirasi dari tren tahun 50-an yang elegan. Ia menambahkan sisi 'futuristik' di karyanya. Meskipun terdengar wah, sepertinya sarung tangan ini jauh dari sentuhan futuristik.

Alih-alih terlihat elegan, sarung tangan unik ini justru terlihat mirip tangan manusia atau transmanusia, seperti alien, lebih tepatnya.

Meski begitu tetap saja sarung tangan ini bisa dipakai untuk sehari-hari, utamanya bagi kamu yang ingin terlihat nyentrik saat menghindari virus corona. Sarung tangan unik ini bisa dicuci untuk pemakaian jangka panjang.

Ia sendiri pernah memakai sarung tangan ini saat belanja. Jangan dibayangkan bagaimana ekspresi orang-orang yang melihat aksinya di supermarket. Sarung tangan ini dijual bebas dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 23 juta.

Kalau kamu tertarik dan ingin tampil beda saat melawan pandemi, kamu bisa membeli sarung tangan lewat Instagram @matieresfecales.

RECOMMENDED BY EDITOR