Brilio.net - Pesona artis Korea memang punya tempat tersendiri di kalangan fans Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang tak segan menunjukkan kekagumannya terhadap artis K-Pop. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang fans K-Pop berikut ini tidak biasa. Aksi cukup nekat dilakukan seorang perempuan asal Bekasi, Jawa Barat viral di media sosial karena sampai memasang sebuah pesan di papan iklan.

Lewat akun Twitter, Senin (7/10), perempuan yang diketahui bernama Elvira Budi Irena itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berpose di sebuah papan iklan yang cukup besar di pinggir jalan. Dalam papan iklan itu, ia menuliskan pesan agar sang 'oppa' mengetahui eksistensi dirinya sebagai penggemar. Bahkan, foto Elvira terpampang jelas di papan iklan tersebut.

"Minhyuk oppa notis me plis!" tulisnya dalam papan iklan itu.

Loading...

Tak berhenti di situ saja, dalam keterangan cuitannya, Elvira meminta bantuan warganet agar aksinya itu viral dan bisa diketahui oleh sang idola.

"PLEASE TWITTER DO YOUR MAGIC. Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong... Dear Minhyuk Oppaa, i’m from Indonesia, notis me plis! #BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #Sebelumdinotis," tulis akun @elvira_irena.

Hingga berita ini dibuat, postingan tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Cuitan itu bahkan telah di-retweet lebih dari 9 ribu kali dan disukai lebih dari 8 ribu kali.

Beragam balasan pun ditulis warganet atas postingan itu. Ada yang menyebut aksinya tersebut nekat dan berlebihan. Ada pula yang bertanya-tanya berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan papan iklan tersebut.

"niat banget mba nya, semoga di notice yaaa," tulis akun @unameque.

"Wkwk gue kira fans indo gabakal mau gini," imbuh akun @cakevelvetchu.

"Mbak bikin ginian berapa per minggu apa bulan, serius nanya pinngin masang buat ulang tahun sendiri," ujar akun @dinocaurus.

Di sisi lain, banyak pula warganet yang bertanya-tanya siapa sebenarnya Minhyuk yang dituju dalam pesan Elvira. Pasalnya, setidaknya ada 9 artis K-Pop yang memiliki nama Minhyuk.

"Minhyuk yang mane, artis Korea yang namanya Minhyuk tuh banyaaaaakkk," balas akun @vanilla_blues.

"MINHYUK yang mana mbak...? bikin billboard nanggung amat kaga sebut merk. jgn bilang semua minhyuk," ujar akun @_wangjarim.

RECOMMENDED BY EDITOR