Brilio.net - Seafood atau makanan laut menjadi favorit banyak orang. Makanan laut sendiri banyak sekali jenisnya mulai ikan, udang, kerang, kepiting, cumi, dan masih banyak lagi.

Saat makan hidangan laut kepiting merupakan salah satu favorit dan wajib ada di atas meja makan. Selain rasa dagingnya yang lezat, cara makan kepiting pun menjadi tantangan tersendiri.

Selain itu, kandungan dalam kepiting pun sangat baik untuk tubuh dan bermanfaat seperti menjaga sistem kekebalan tubuh, dipercaya menurunkan berat badan, dan membantu merawat kesehatan otak.

Sebelum menikmati kepiting, kamu perlu membuka cangkangnya yang keras agar bisa menikmati dagingnya. Pemecah cangkang kepiting jadi salah satu benda yang umum dimanfaatkan dalam kasus ini.

Namun berbeda halnya dengan wanita satu ini, pasalnya ia membuka cangkang kepiting dengan emas batangan seberat satu kilogram. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @genrock, terilihat wanita tanpa identitas itu sedang memberikan tutorial membuka cangkang kepiting dengan mudah.

Cara unik buka kepiting © 2021 brilio.net

"Emak-emak +62 emang nggak ada lawan," tulis caption dalam unggahan tersebut.

"Tips buka kepiting dalam 1 detik ga pakai lama," tulis keterangan dalam video tersebut.

Cara unik buka kepiting © 2021 brilio.net

"One, two, three. Uh uh, geng bisa langsung lihat ya," kata suara perempuan dalam video. Setelah cangkang terbuka ia pun memperlihatkan isi daging kepiting yang begitu tebal dan mengugah selera.

"Ini dagingnya nggak main-main dan nggak kaleng-kaleng," imbuh perempuan yang tak disebutkan namanya.

Unggahan tersebut pun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang merasa heran dan takjub dengan tingkah wanita dalam video.

"Setelah melihat ini, Nia Ramadhani sadar klo masih ada langit di atas langit," tulis @wahyuwibiyanto

"Jiwa miskin gue sulit membayangkan hal hal mewah bang," tulis @alfinedo.

"Buka kepitingnya nggak lama, ngumpulin uang buat beli alat pemukulnya yang lama," tulis @almiracalista.