Brilio.net - Tinggal menghitung hari lagi Idul Fitri akan tiba. Di Indonesia, hari raya ini akan disambut dengan rutinitas pulang kampung alias mudik. Berbagai moda transportasi pun jadi pilihan masyarakat, mulai bus, kereta api hingga pesawat.

Bagi kamu yang sering mudik pasti pernah dong ngantre di loket tiket? Ya, mengantre panjang saat puasa tentu melelahkan dan menguras energi. Lalu bagaimana ngantre yang nggak perlu berdiri namun tetap tertib? Solusinya antre dengan pakai sandal seperti yang dilakukan masyarakat di Stasiun Sidoarjo, Jawa Timur.

ngantri tiket © 2016 brilio.net

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari Facebook, Minggu (3/7), foto antre tiket pakai sandal ini diunggah oleh Bagoes Liliek Hernawan di salah satu grup Facebook. Yups, nggak perlu berdiri, para calon penumpang malah menyusun sandal mereka untuk mengantre dan tiggal menunggu panggilan giliran sembari duduk di pojokan ruangan.

"Di BPJS juga gitu ... Orang Indonesia gitu lho wkwk," tulis akun Cesar San Toso.

Loading...

"Dulu buat antrean paspor ... kalo sekarang udah enggak, karena bangku buat nunggu-nya udah dikasih nomor sesuai antrian," komentar James Ridwan.

Wah ternyata ngantre dengan cara seperti ini bukan hal baru ya, terbukti dari beberapa komentar netizen yang juga pernah melakukan hal yang sama. Hmmm, gimana kamu pernah nggak ngantre kayak gini? Nggak pake capek sih tapi kalau sandalnya sama gimana ya?

RECOMMENDED BY EDITOR