Brilio.net - Sudah hampir setahun kita menjalankan work from home (WFH). Wajar saja kalau ada perasaan penat, terlebih dengan segala ketidakpastian yang masih juga berlangsung sampai sekarang.

Dengan kondisi seperti ini, ruang gerak untuk mencari hiburan pun rasanya jadi serba terbatas. Meski begitu, keterbatasan pada masa pandemi tidak boleh membuat kita jadi powerless dan merasa sendiri.

Untuk itu MPWR (dibaca: Empower) hadir untuk menemani dan memberikan kembali kekuatan. Aplikasi Digital Lifestyle Telco di Indonesia ini hadir untuk memberi pengalaman lebih dari sekadar memiliki nomor baru.

MPWR akan membawamu menjelajahi dunia maya dan memenuhi kebutuhan digital lifestyle dengan penawaran menarik seperti berbagai promo paket data yang dapat diatur penggunaannya sesuai kebutuhan. Selain itu, MPWR juga akan memudahkanmu mencari hiburan karena MPWR dapat menghubungkanmu dengan ratusan brand lifestyle favorit yang siap untuk menemani.

Bukan hanya memberi pengalaman digital lifestyle dengan kendali penuh di tanganmu, kamu juga bisa mendapat keuntungan double. Jadi, tidak hanya promo paket data, kamu juga bisa mendapat penawaran voucher diskon yang bisa langsung ditukarkan secara online atau offline, tanpa harus mengumpulkan poin.

MPWR memberi tiga cara untuk merasakan pengalaman digital lifestyle dengan kekuatan penuh di tangan kita. Apa saja itu? Yuk, simak infonya di bawah ini.

1. PWR untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan.

Lewat cara ini kamu bisa mendapatkan ribuan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari fashion, kecantikan, kuliner, musik & film, kesehatan & olahraga, gaming, dan gadget.

Menariknya, dengan mengusung tema "PWR Fit", khusus pada Februari ini MPWR menyiapkan berbagai promo lifestyle menarik untuk menunjang gaya hidup sehatmu. Seperti diskon hingga 25% untuk brand Doogether, KALM, Happy Fresh, YellowFit, Fitfut, Ponny Beaute, Corenation Active, Vidio, Zalora, dan Riliv.

Lebih dari itu, pengguna MPWR juga bisa mendapatkan tips seputar gaya hidup sehat di media sosial MPWR dan giveaway bagi yang beruntung.

2. PWR untuk memilih paket internet anti-ribet.

Dengan MPWR, kamu punya kendali penuh untuk memilih paket data internet sesuai kebutuhan. Nggak cuma sampai di situ, MPWR juga memberi paket internet dengan harga spesial. Seperti PWR5 dengan kuota 5GB yang dibanderol seharga Rp 15 ribu. Ada juga PWR3 dengan Rp 10 ribu kamu sudah bisa dapat kuota 3GB. Kedua paket internet ini punya masa periode selama 30 hari.

3. PWR untuk mengontrol pemakaian kuota.

Selain bisa bebas milih paket internet, kamu juga bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian dan mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang. Jadi, dengan mengetahui riwayatnya, kamu bisa mengontrol pemakaian kuota dan merencanakannya sesuai kebutuhan.

Nah, untuk memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR, kamu cukup download aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore, kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan, setelah itu lakukan pembayaran. Lalu kartu SIM akan dikirimkan ke alamatmu.

Jangan khawatir, kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia. Kamu bisa menerima kartu SIM pada hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Setelah menerima kartu SIM, kamu dapat mengaktifkan nomor dengan login ke aplikasi MPWR.

Dengan MPWR, kini kamu kembali punya PWR buat nikmatin semua hal yang kamu suka dalam genggamanmu karena #IniKekuatanKita! Untuk informasi lebih lanjut mengenai MPWR, kunjungi www.mpwr.id dan media sosial MPWR.