Brilio.net - Korea saat ini telah menjadi salah satu negara panutan untuk dunia fashion dan makeup. Banyak artis Korea yang dijadikan inspirasi untuk gaya makeup tertentu.

Makeup natural identik dengan riasan wanita Korea yang tidak hanya diwujudkan dengan base makeup tipis serta sesuai warna kulit. Makeup ala Korea juga identik dengan gaya bibir khusus seperti ombre serta eyeshadow minimalis.

Tren makeup inilah yang menjadi tren di kalangan beauty enthusiast. Seperti video transformasi yang diunggah oleh akun TikTok @kaylaa.na ini. Dia merupakan beauty creator dengan follower yang cukup banyak di media sosial. Berbagai makeup transformasi telah ia unggah, salah satunya makeup ala Korean look.

Sebelum bertransformasi, Kayla lebih dulu menunjukkan wajah tanpa makeup-nya yang polos itu. Ia memiliki wajah oval dengan bentuk hidung yang tidak terlalu mancung. Dia mempunyai bibir yang tebal serta bentuk alis yang tampak sudah rapi.

Gadis polos rias Korean look © TikTok

foto: TikTok/@kaylaa.na

Dalam sekejap, ia memperlihatkan transformasi wajah usai dandan. Wajah wanita yang polos itu berubah menjadi tampak memesona. Meski makeup sendiri, tapi parasnya sukses bikin pangling karena terlihat seperti cewek Korea.