Brilio.net - Sebagai orang tua, tentu ingin anaknya hidup bahagia dan sejahtera. Mereka mendambakan anaknya tumbuh menjadi orang sukses. Oleh karenanya, banyak orang tua berkorban agar anaknya berhasil meraih kesuksesan tersebut.

Para orang tua juga mendoakan buah hatinya memiliki kehidupan yang lebih dari mereka. Doa orang tua pada anak adalah doa yang paling mustajab, apalagi jika dibaca oleh seorang ibu. Konon, doa ibu dapat menembus langit dan langsung dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

Dahsyatnya doa ibu ini pun dirasakan oleh Vindy Ruslianti. Lewat akun TikTok-nya, ia tak menyangka jika doa dan perkataan ibu mengantarkannya pada kesuksesan. Dalam video tersebut, ia berbagi cerita mengenai kisahnya.

kisah sukses wanita bikin takjub © TikTok

foto: TikTok/@vindyruslianti

Berasal dari keluarga kurang mampu, Vindy menyebut jika sang ibu menginginkan kelak ia menjadi seorang dokter. Namun, kala itu ia menolak. Vindy menyebut jika ia bercita-cita menjadi programmer, ahli komputer.

Nggak hanya soal kariernya, sang ibu pun memanjatkan doa untuk pasangan hidup sang putri. Ibunya berharap jika Vindy dapat menikah dengan karyawan Pertamina. Sehingga, putrinya akan bisa bepergian jauh hingga keluar negeri.

 

"Nanti jadi dokter, ya. Nikah nanti sama karyawan Pertamina. Bisa jalan-jalan ke luar negeri," tulis Vindy dilansir brilio.net pada Kamis (9/6).