Brilio.net - Setiap pasangan yang akan menikah tentu memiliki impiannya masing-masing. Ada yang ingin menikah dengan dekorasi mewah di gedung atau hotel bintang lima. Ada juga yang sederhana dan dihadiri oleh orang terdekat saja.

Begitupun dengan busana yang dikenakan, ada yang menggunakan gaun mewah ada juga yang lebih memilih menggunakan pakaian adat dari masing-masing daerah asal pasangan tersebut.

Namun berbeda dengan pasangan pengantin satu ini. Kalau umumnya menikah menggunakan kebaya dan jas, pasangan pengantin ini justru memilih menggunakan pakaian dengan motif karakter Doraemon.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @recehtapisayank, Rabu (12/8), pasangan tersebut terlihat begitu bahagia. Pernikahan yang dihadiri oleh keluarga terdekat itu terlihat sangat khidmat.


"Tamunya dikasih makan dorayaki," tulis akun tersebut disertai dengan foto-foto saat prosesi akad dan tukar cincin, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (12/8).

Sang pengantin perempuan menggunakan dress dan hijab yang juga menggunakan motif Doraemon. Pada bagian hijabnya diberi aksesori untuk memberi kesan glamor. Sementara pengantin pria menggunakan kemeja panjang dan celana panjang masih dengan tema yang senada.

Unggahan pernikahan unik tersebut pun menjadi viral di dunia maya lantaran gaya busana yang dikenakan untuk menikah terlihat sangat unik dan berbeda. Sayangnya, akun tersebut tak menyebutkan identitas pengantin dan juga lokasinya. Namun pernikahan keduanya mendapat respons positif dari warganet.

“Wedding goals,” tulis @raviyolii.

“Abis kondangan dapet baling-baling bambu lumayan juga,” tulis @Otakdanperasaan.

“Dateng lamaran pake pintu kemana saja,” @afif_afifh10.

“Couple’s goals,” tulis @imajinaci.