Brilio.net - Zaman sekarang siapa yang enggak mau punya wajah glowing? Apalagi standar cantik zaman sekarang salah satunya adalah bersih dan glowing. Tak heran bila banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya besar untuk memiliki kulit yang diidamkan.

Tak sedikit dari mereka melakukan perawatan super canggih hingga menggunakan skincare dengan harga fantastis. Namun bagi kamu yang memiliki budget terbatas tapi ingin memiliki wajah glowing, tak perlu khawatir.

Berikut cara simpel miliki kulit glowing dengan budget irit seperti dilansir brilio.net dari konfrensi pers virtual Clean Face baru-baru ini, Rabu (14/3).

1. Rajin minum air putih

Tips irit dapatkan wajah glowing © 2021 brilio.net

foto: freepik

Air melengkapi kebutuhan jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Minum air putih dapat membantu tubuh kamu mengeluarkan semua racun lebih efisien dan membuat kulit kamu terlihat fresh dan glowing.

Jangan salah lho, air putih bisa membantu melembabkan kulitmu secara alami. Hal ini karena air bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit kamu. Pastikan minum 6-8 gelas air sehari untuk wajah segar dan glowing.

2. Perbanyak makan buah dan sayur

Tips irit dapatkan wajah glowing © 2021 brilio.net

foto: pixabay

Kita tahu bahwa buah-buahan sangat bagus bagi Kesehatan kulit, salah satunya Alpukat. Alpukat kaya akan vitamin E, jenis antioksidan yang sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan awet muda. Ternyata tidak hanya mengandalkan skincare, namun mengonsumi beberapa jenis sayur dan buah juga bisa membuat kulit semakin glowing lho.

3. Rajin membersihkan wajah

Tips irit dapatkan wajah glowing © 2021 brilio.net

foto: Clean Face

Menggunakan makeup setiap hari bisa menyebabkan pori-pori kulit wajah tersumbat jika tidak dibersihkan secara menyeluruh. Hal ini bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat dan kondisi kulit menjadi iritasi yang disebabkan pori-pori wajah yang tersumbat sisa make-up.

Oleh sebab itu, kamu dianjurkan untuk rajin membersihkan wajah dengan micellar water. Micellar water bisa membantu menghapus makeup dan kotoran di wajah.

4. Rajin mencuci muka

Tips irit dapatkan wajah glowing © 2021 brilio.net

foto: Clean Face

Agar kulit kamu glowing, tahapan cuci muka ini penting banget lho. Tipsnya pastikan kalian memilih pencuci muka yang bisa mengurangi kadar minyak berlebih di wajah namun tidak menyebabkan wajah kering.

Cuci muka dengan menggunakan Cleanface Liquid Facial Wash secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah glowing yang sehat. Karena mengandung Whitening Extract untuk mencerahkan wajah, dan mengandung VIT A, C, E untuk melembabkan, mencerahkan dan anti oksidan.

5. Rajin menggunakan toner

Tips irit dapatkan wajah glowing © 2021 brilio.net

foto: freepik

Dari semua langkah perawatan kulit tersebut, mengaplikasikan toner merupakan langkah perawatan kulit yang sebenarnya penting namun sering terlupakan. Meski kulitmu tak memiliki masalah yang berarti, kamu wajib menggunakan toner.

Banyak yang beranggapan toner tidak terlalu memberikan efek terhadap kulit. Padahal faktanya, toner sangat penting untuk merawat kulit dan toner juga dapat dikatakan sebagai produk holy grail bagi si pemilik wajah yang kering untuk menghidrasi kulit wajah.