Brilio.net - Kopi dan teh merupakan minuman yang banyak disukai oleh banyak orang. Walaupun banyak jenis minuman kekinian yang menjamur, namun kopi dan teh selalu dihati para penikmatnya.

Nah bagi kamu yang memiliki kecintaan terhadap kopi dan teh, pas banget nih. Toffi Indonesia menggelar acara BrewFest 2020, yang merupakan event Urban Coffee & Tea Festival yang menggabungkan tiga platform yakni Conference, Exhibition and Appreciation dalam satu acara yang digelar pada 21-23 Februari 2020 di Atrium Senayan City.

"BrewFest 2020 menghadirkan pengisi acara yang mumpuni di bidangnya sekaligus memberikan berbagai informasi yang jarang dibicarakan di tempat dan event lain. Isu dan tren bisnis dikemas menarik dalam conference atau coffee forum," ujar Head of Marketing Toffin, Ario Fajar kepada media di Jakarta.

BrewFest 2020 mengangkat kopi dan teh sebagai isu utama yang mencakup bisnis (komersial), karier atau profesi hobi & passion, inovasi & pengembangan, tren serta gaya hidup, yang dikemas dalam tiga konsep yakni Talk, Play, Show.

Brewfest menghadirkan 50 pembicara (speaker), 20 penampil (performer) yang terdiri dari Coffee dan Tea Master serta 20 brand kopi yang tergabung sebagai tenant. Event ini menargetkan 1500 partisipan dan 7500 pengunjung.

Loading...

Para pengisi acara akan mengisi berbagai konten seperti Tea Trend 2020, Live the Entrepreneurial Lifestyle, Cuan Maksimal Resiko Minimal, Coffee Shop Startup, CEO Talk, Coffee Career Opportunity, Seruput Untung di Kedai Kopi.

"Sebagai perusahaan penyedia produk dan jasa di sektor Horeca, Toffin Indonesia berkomitmen untuk memajukan industri food & beverage khususnya kopi dan teh melalui sebuah event dalam bentuk festival. BrewFest mempertemukan para pelaku bisnis, expert, asosiasi, pemilik brand hingga pemain baru untuk kumpul, bertukar informasi, dan membicarakan isu yang sedang berkembang,” terang Ario.

Selain kopi, BrewFest 2020 juga mengangkat teh sebagai salah satu konten acaranya. Founder of Indonesia Tea Institute Ratna Somantr, mengatakan, teh Indonesia membutuhkan banyak dukungan agar industrinya bisa terus berkembang.

Perlu upaya promosi yang terus menerus agar teh Indonesia bisa mendapat tempat di negeri sendiri. Serta upaya kreatif dan inovatif untuk membuat teh Indonesia menarik bagi generasi millenials.

"Saya senang sekali bisa terlibat di dalam BrewFest. Event pertama yang membawa teh sejajar dengan kopi dalam sebuah festival yang relevan dengan generasi muda. Semoga teh Indonesia bisa mencuri perhatian di tengah keramaian kopi di Indonesia,” pungkas Ratna.

RECOMMENDED BY EDITOR